NGOPILOTONG.COM   -   Pour over atau French press yang berkualitas adalah pilihan tepat jika Anda punya waktu untuk menikmati kopi pagi Anda. 

Dan kopi seduh klasik sangat membantu kapan pun Anda membutuhkan kafein di desa. 

Tapi mesin kopi sekali pakai seperti Nespresso dan Keurig berguna kapan pun Anda ingin secangkir kopi cepat. Anda hanya perlu melihat melewati bagian di mana mereka membuat tumpukan sampah... 

Sebuah perusahaan Swiss baru bernama CoffeeB membuat mesin penyajian tunggal yang melompati pod demi bola kopi pres yang sepenuhnya dapat dikomposkan. Dengan begitu Anda dapat menyelamatkan dunia dan tetap bekerja tepat waktu. 




Setiap tahun, miliaran kaleng kopi aluminium dan plastik terjual di seluruh dunia. Beberapa didaur ulang melalui program pengumpulan surat, tetapi sekitar 70% dibuang, menyebabkan banyak limbah. CoffeeB Globe bekerja semudah sistem berbasis pod, tetapi tanpa pod.  biji kopi terbuat dari biji kopi berkualitas tinggi yang bersertifikat organik dan diproduksi sesuai standar perdagangan yang adil. Kopi dipanggang, digiling dan ditekan menjadi bola, dan rasa serta aromanya dilindungi oleh lapisan alami. 

Masukkan satu bola yang ditekan ke dalam mesin. CoffeeB Globe menekannya, memasukkannya dan mengalirkannya melalui air panas bertekanan tinggi untuk mengekstrak rasa. Setelah bola dibuat, bola-bola itu dijatuhkan ke dalam baki pengumpul dan karena bahannya sepenuhnya dapat dikomposkan, Anda dapat membuang bola-bola bekas itu ke taman atau di bawah halaman di mana bola-bola itu akan terurai secara alami. 



Jadikan ini rutinitas pagi Anda dan Anda akan mengurangi jejak karbon Anda tanpa meninggalkan kopi manis dan manis. Atau tanpa membawa tas ke kantor pos setiap beberapa minggu, seperti Sinterklas yang khawatir yang memiliki kebijakan pengembalian-ke-pengirim yang ketat alih-alih membagikan hadiah.

Source

DAPATKAN UPDATE BERITA VIA NGOPILOTONG.COM, FOLLOW FACEBOOK KAMI

BAGI ANDA PECINTA KULINER RAHASIA KULINER ADALAH SOLUSINYA