NGOPILOTONG.COM   -   
Selalu menyenangkan untuk menggantinya dengan sesuatu selain kopi seduh khas Anda di saat cuaca panas.

Pagi ini, saya berbagi resep untuk kopi cold brew yang diresapi dengan air kelapa, dan untuk mempermanisnya, saya menambahkan sedikit santan dan sirup vanila! Resep ini sangat mudah disiapkan, dan menjadikannya minuman musim panas yang sempurna.

Dasar dari minuman kopi ini adalah konsentrat kopi cold brew yang kuat, yang akan saya tunjukkan cara membuatnya. Bagaimanapun, izinkan saya menjelaskan detail resep yang luar biasa ini, dan kemudian saya akan menunjukkan cara membuatnya!

Bahan apa yang digunakan dalam resep ini?

Versi minuman dingin ini adalah minuman dingin biasa yang dikenal dan disukai semua orang. Tapi itu menggunakan beberapa bahan mengejutkan yang membuat minuman es ini berharga.




Coconut Cold Brew Coffee dibuat hanya dengan lima bahan:

  • Kopi seduh dingin: 3 oz (110 ml)
  • Air kelapa: 1 ons (38 ml)
  • Santan: 1 ons (38ml)
  • Sirup vanila: 2 sdm
  • Es batu

Langkah pertama untuk membuat minuman kopi yang nikmat ini adalah membuat dasarnya — kopi cold brew itu sendiri.

Setelah Anda merendam, menyaring, dan mendinginkannya sepenuhnya, Anda akan dapat membuat resep yang luar biasa ini. Bagian terbaiknya adalah Anda dapat membuat kopi seduh dingin dalam jumlah besar sekaligus dan menyimpannya di lemari es hingga lima hari.

Mari saya tunjukkan cara membuat resep ini; setelah itu, saya telah membuat daftar resep untuk konsentrat minuman dingin dan resep yang bagus untuk sirup vanila buatan sendiri. Mari kita masuk ke dalamnya:

Setelah Anda menyiapkan kopi seduh dingin dan sirup vanila, membuat kopi seduh dingin kelapa itu mudah. Mari kita melompat ke dalamnya:

  1. Mulailah dengan menambahkan es batu ke dalam gelas. Saya suka menambahkan es batu secukupnya sampai gelas terisi setengahnya.
  2. Tuang kopi yang sudah diseduh dingin.
  3. Tambahkan sirup vanila dan air kelapa, aduk rata.
  4. Dan last but not least, tuangkan santan dan sajikan.

Itu saja. Anda sekarang telah membuat kopi dingin rasa kelapa yang menyegarkan; ini pasti akan membantu Anda melewati hari-hari yang panas!





DAPATKAN UPDATE BERITA VIA NGOPILOTONG.COM, FOLLOW FACEBOOK KAMI

BAGI ANDA PECINTA KULINER RAHASIA KULINER ADALAH SOLUSINYA