NGOPILOTONG.COM,  -   Muzayyin Arif, salah satu kandidat yang akan maju sebagai calon Bupati Sinjai pada Pilkada 2024, telah mengikuti Uji Kepatutan dan Kelayakan (Fit and Proper Test) yang digelar di Kantor Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kota Makassar. 8 Juni 2024


Uji Kepatutan dan Kelayakan ini merupakan tahapan penting yang dipersyaratkan oleh partai politik, termasuk partai berlambang Ka'bah tersebut. Tim Penjaring Bakal Calon Kepala Daerah (BACAKADA) dari PPP bertugas mendalami kompetensi, kapabilitas, serta kesesuaian calon kepala daerah dengan visi, misi, dan tujuan partai.



Dikutip dari akun IG MA Community, dalam proses ini, Muzayyin Arif memaparkan strategi-strategi yang akan diterapkannya untuk membangun dan mengembangkan Kabupaten Sinjai. "Saya memaparkan strategi yang akan kami lakukan dalam membangun daerah Sinjai," ujar Muzayyin Arif.


Tahapan Uji Kepatutan dan Kelayakan ini menjadi langkah krusial bagi Muzayyin Arif dalam perjalanan politiknya menuju Pilkada 2024, memastikan dirinya mampu memenuhi harapan dan standar yang ditetapkan oleh partai serta masyarakat Sinjai.



Editor     :  Ahmad Firdaus





Klasemen Piala Eropa 2024, Selengkapnya

Jadwal Piala Eropa 2024, Selengkapnya

Baca Artikel Lainnya di GOOGLE NEWS

Support   : SOCIABUZZ  SAWERIA