NGOPILOTONG.COM,  - Pemerintah Kabupaten Sinjai mengumumkan pengangkatan 511 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk formasi tahun 2023. 


Dari jumlah tersebut, 506 orang menerima SK PPPK, meliputi 140 formasi tenaga pendidikan, 87 formasi tenaga teknis, dan 279 formasi tenaga kesehatan. Sementara itu, 5 orang menerima SK sebagai CPNS lulusan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD).


Proses penyerahan SK dilakukan di halaman Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai oleh Penjabat Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah, pada Selasa sore, 7 Mei.


Dikutip dari situs Pemkab Sinjai, Dalam sambutannya, T.R. Fahsul Falah mengucapkan selamat kepada para penerima SK PPPK maupun CPNS atas perjuangan mereka dan berharap agar mereka dapat menjalankan tugas dengan baik sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.


Acara penyerahan SK turut dihadiri oleh para penerima beserta keluarga mereka, yang terlihat bahagia dan bangga dengan pencapaian tersebut. 


Momen bersejarah ini juga disaksikan oleh sejumlah pejabat daerah, termasuk Sekretaris Daerah, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDMA), para Asisten, Staf Ahli Bupati, dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Sinjai.



Editor     :  Ahmad Firdaus




Baca Artikel Lainnya di GOOGLE NEWS

Support   : SOCIABUZZ  SAWERIA