NGOPILOTONG.COM,  -  Dalam era kebutuhan akan laptop yang dapat memenuhi kebutuhan gaming, mencari laptop yang sesuai dengan kriteria gaming dengan harga terjangkau menjadi sebuah tantangan. Namun, di rentang harga 5 hingga 7 jutaan, masih banyak tersedia pilihan laptop yang mampu memberikan performa gaming memuaskan tanpa harus menguras kantong. Berikut adalah tujuh rekomendasi laptop harga 5 sampai 7 jutaan yang cocok untuk gaming pada tahun 2024:


Pertama, Axio Hype 5, laptop andalan Axio yang ringkas dan ringan dengan layar yang dapat diputar hingga 180 derajat. Ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 5 5500u dan kartu grafis AMD Radeon, laptop ini dapat diandalkan untuk urusan gaming, seperti Valorant dan Dota 2.



Kedua, Lenovo Ideapad Slim 3i14i AU7, dibekali dengan prosesor Intel Core i3 generasi 12 dan grafis Intel UHD. Laptop ini juga mampu menjalankan beberapa game seperti GTA 5 dan Valorant dengan baik.



Selanjutnya, Advance Work Plus AMD, laptop ini ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 5 6600h dan GPU AMD Integrated Graphics Architecture RDNA A2. Performa gaming-nya cukup baik pada game seperti Dota 2 dan Genshin Impact.



Di urutan keempat, Asus VivoBook Go 14 OLED, hadir dengan layar berpanel OLED yang luas dan performa handal dengan prosesor AMD Ryzen 3 7320u. Meskipun performanya tidak setinggi laptop lainnya, namun layar OLEDnya memberikan tampilan visual yang terbaik di kelasnya.



Rekomendasi kelima adalah Acer Aspire A314, ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 5 7520u dengan RAM 8 GB dan SSD 512 GB. Performa gaming-nya cukup baik untuk game seperti CS:GO dan Dota 2.



Selanjutnya, XP 255, hadir dengan layar IPS LCD berukuran 15,6 inci dan prosesor AMD Ryzen 5 5500u. Laptop ini mampu memberikan pengalaman gaming yang memuaskan berkat performa kencangnya.



Terakhir, Lenovo Ideapad Slim 114, ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 3 7320u dan grafis AMD Radeon 610m. Meskipun tidak memiliki performa sebaik laptop lainnya, namun cukup bisa diandalkan untuk beberapa game populer.


Demikianlah tujuh rekomendasi laptop gaming di rentang harga 5 sampai 7 jutaan untuk tahun 2024. Dengan beragam pilihan ini, diharapkan dapat membantu para pecinta gaming untuk menemukan laptop yang sesuai dengan kebutuhan mereka.



Sumber  

Editor     :  Ahmad Firdaus


Baca Artikel Lainnya di GOOGLE NEWS