Brentford dan MU bermain imbang dengan skor akhir 1-1


NGOPILOTONG.COM,  -  Pertandingan antara Brentford dan MU di babak kedua ditandai oleh drama dua gol di masa tambahan waktu. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Gtech Community pada Sabtu malam waktu setempat atau menjelang pagi hari WIB. Ahad (31/3/2024)


Dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-30, Brentford dan MU bermain imbang dengan skor akhir 1-1. Kedua gol tercipta di masa tambahan waktu.


Saat pertandingan tampak akan berakhir tanpa gol, Mason Mount mencetak gol untuk MU pada menit ke-90+6, membuat skor menjadi 0-1 untuk keunggulan tim tamu.


Namun, Brentford berhasil membalas lewat gol yang dicetak oleh Kristoffer Ajer pada menit ke-90+9, sehingga pertandingan berakhir dengan skor imbang.


Masa tambahan waktu berlangsung selama 18 menit, karena adanya berbagai momen yang membuat wasit harus menghentikan waktu, sehingga akumulasi tambahan waktu menjadi lebih lama dari biasanya.


Dengan hasil ini, MU yang telah memainkan 29 pertandingan, menempati peringkat keenam dalam klasemen sementara. Sementara Brentford berada di posisi ke-15 setelah memainkan 30 pertandingan dengan perolehan 27 poin.


Penulis   :  RizQ

Editor     :  Zumardi


Baca Artikel Lainnya di GOOGLE NEWS