NGOPILOTONG.COM,  -  Film ini dibuka dengan adegan seorang pria tampan, Avinash (Akhil Akkineni), yang lari di pagi hari dan menyanyikan lagu Hello. Dia mengatakan bahwa dia selalu menunggu seseorang di tempat yang sama.


Pagi itu, Avinash duduk di taman sambil melamun saat seorang pengendara taxi online menelponnya. Dia berhenti melamun dan mengangkat telepon dari pengendara yang salah nomor. Dari panggilan taxi, ia mendengar alunan biola yang pernah ia buat untuk seorang gadis kecil yang telah ia nantikan selama empat belas tahun.


Avinash penasaran dan bertanya, di mana pengendara itu. Handphone Avinash tiba-tiba dicopet sebelum ada tanggapan.


Saking kesalnya, Avinash mengejar orang yang dia duga mencuri handphonenya. Hanya perlu nomor pengendara untuk mengetahui di mana dia berada.


Ternyata, Avinash bertemu dengan seorang pria yang dulunya adalah anak jalanan. Pertemuannya dengan pria itu malah membuka ingatannya tentang 14 tahun sebelumnya, ketika Avinash bernama Seenu, seorang anak jalanan, tinggal di atas pohon. Setelah itu, ia bertemu Junnu, gadis cantik seusianya (Kalyani Priyadarshan).


Seenu bermain biola di lampu merah setiap hari untuk mendapatkan uang dan bertahan hidup.


Junnu meminta Seenu membuat lagu untuk dirinya sendiri. Setelah itu, mereka bermain bersama setiap hari. Diam-diam, Junnu memberi 100 Rupee untuk Seenu di lampu merah agar Seenu tak perlu bermain biola sepanjang hari.


Suatu hari, Junnu harus pindah karena pekerjaan Ayahnya. Sebelum berangkat, Junnu menaruh selembar uang 100 Rupee di dalam mobil dan melemparkannya pada Seenu.


Sebelum Seenu mendapatkan uang itu, seorang anak jalanan mengambilnya dari tangannya. Seenu mengejar anak itu, tetapi terjadi kecelakaan.


Di Rumah Sakit, polisi menyuruh Seenu menuduh pengendara mobil yang ternyata istri orang kaya untuk mencoba membunuh Seenu agar polisi mendapatkan uang. Seenu tidak mau karena dia anak yang baik.


Selengkapnya Saksikan Film berikut :


Pemain: Akhil Akkineni, Kalyani Priyadarshan.

Negara : India

Tanggal Rilis : 22 Desember 2017

Durasi : 132 menit.





KAMPANYE & PROMO DIGITAL HUBUNGI