NGOPILOTONG.COM,  -  Prestasi Kabupaten Sinjai dalam Pemilihan Duta Lingkungan Hidup Sulsel 2023 luar biasa. Pemilihan duta lingkungan hidup Sulsel tahun 2023 diadakan di Hotel Swiss Bellcourt Makassar dari tanggal 8 hingga 10 November 2023.


Pada Pemilihan Duta Lingkungan Hidup Sulsel 2023, Empat Orang wakil Kabupaten Sinjai berhasil torehkan Prestasi. 


Anda Jeling dari Sinjai meraih juara pertama Duta Lingkungan Hidup Sulsel 2023 untuk kategori putri, dan Mawardi untuk kategori putra juga meraih juara kedua, Fadzilah Lubabul Bulqiah sebagai Best Talent Duta Lingkungan Hidup Sulawesi Selatan 2023, dan Alief Muhandis sebagai Top 6 Duta Lingkungan Hidup Sulawesi Selatan 2023.




Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Sinjai, H. Sofwan Sabirin,  mengkonfirmasi prestasi delegasi Sinjai di ajang tersebut. 


Sofwan mengucapkan terima kasih kepada T.R Fahsul Falah, Penjabat Bupati Sinjai, Cut Resmiati, dan Andi Jefrianto Asapa, Sekda Sinjai, yang mendukung penuh finalis Duta Lingkungan Hidup Sinjai. 


Turut Hadir Pj Ketua TP PKK Sinjai Cut Resmiati, Staf Ahli Bupati bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan, Andi Tenri Rawe Baso, dan pembina IKADAH Sinjai Andi Rusmiati Rustham dan ST. Sriani M, S.Sos., Msi, 



KAMPANYE & PROMO DIGITAL HUBUNGI