NGOPILOTONG.COM,  -  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sinjai mengadakan acara Jalan Sehat Demokrasi yang dimulai dan diakhiri di depan Kantor KPU Sinjai, di jalan Bhayangkara, Pada Jumat (27/10/2023).


Acara ini secara resmi dilepas oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, yang mewakili Penjabat Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah. Acara ini dihadiri oleh Forkopimda, Kepala OPD, pimpinan instansi vertikal, BUMN/BUMD, Komisioner KPU dan Bawaslu Sinjai, penyelenggara pemilu dari 9 Kecamatan, dan masyarakat umum.


Sekda Sinjai mengungkapkan apresiasi Pemkab Sinjai terhadap langkah yang diambil oleh KPU Sinjai dalam memberikan edukasi kepada masyarakat tentang penggunaan hak pilih dalam pemilu tahun 2024. Menurutnya, Jalan Sehat ini merupakan cara yang tepat untuk memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024.


Andi Jefrianto juga menyatakan bahwa Pemkab Sinjai dan Forkopimda siap mendukung penyelenggara pemilu dalam menyukseskan pelaksanaan pesta demokrasi tersebut, mulai dari tahap persiapan hingga setelah pemilu.


Dalam acara Jalan Sehat tersebut, panitia penyelenggara juga menyediakan doorprize dan hadiah bagi peserta yang ikut serta dalam kegiatan tersebut.



KAMPANYE & PROMO DIGITAL HUBUNGI