NGOPILOTONG.COM,  -  Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, Cut Resmiati,  menyerahkan bantuan kepada posyandu berupa telur untuk anak-anak yang menderita stunting di Kantor Camat Sinjai Selatan, pada hari Jumat (27/10/2023).


Dalam pidatonya, Cut Resmiati menekankan peran tim PKK dan kader Posyandu dalam mencegah dan mengurangi kasus stunting di tingkat desa.


"Tugas kader PKK dan kader Posyandu adalah memantau perkembangan bayi, balita, dan ibu hamil. Hal ini sangat penting untuk terus mengurangi kasus stunting," ujarnya.


Istri Penjabat Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah, juga menyarankan kader Posyandu untuk bersikap ramah saat memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama kepada ibu dan anak.


"Yang saya tekankan kepada kader Posyandu adalah keramahan mereka saat memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena jika pelayanan tersebut ramah, ibu-ibu akan senang untuk kembali ke Posyandu," katanya.


Acara ini juga disertai dengan penyerahan bibit cabai kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Sinjai Selatan dan perwakilan dari 11 desa di Kecamatan Sinjai Selatan.



KAMPANYE & PROMO DIGITAL HUBUNGI