NGOPILOTONG.COM   -   [ADS]     Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, S.H, LLM menyampaikan kepada seluruh peserta pelatihan agar lebih serius dan bersungguh-sungguh mengikuti latihan gabungan ini dengan baik.


Hal ini disampaikan Pj. Sekretaris Daerah Kab. Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, S.Sos, M.Si saat mewakili Bupati Sinjai dalam acara pembukaan pelatihan Gabungan Pramuka Penegak Pramuka Kwartir Cabang Sinjai yang bertempat di Aula Islamic Center Tanassang, Sabtu(04/02/2023)


"Dimana Pramuka sekarang memang harus merevitalisasi diri agar terus dapat membentuk manusia yang pancasila yang tangguh tahan banting, berakhlak mulia, dan penuh inovasi, untuk itu latihan ini terdapat nilai-nilai unggul kedisiplinan ketekunan dan akhlak mulia yang dibutuhkan oleh para generasi muda untuk memenangkan persaingan global dimasa kini dan dimasa yang akan datang,"jelas Pj. Sekda. Sinjai.


"Untuk itu anggota pramuka penegak dan pembina terus terjalin dengan baik, sehingga segala informasi berkaitan dengan pramuka penegak dapat dengan mudah dan bersama menanggapi misi pramuka penegak yang berdaya, berkarya, dan bermakna, khususnya bagi anggota pramuka di kabupaten sinjai,"Harap Pj. Sekda. Sinjai


HALAMAN SELANJUTNYA....




FOLLOW GOOGLE BUSSINESS DAN BERI ULASAN

IKUTI KAMI DI TWITTER