NGOPILOTONG.COM   -   Pelantikan Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kab. Sinjai Masa Khidmat 2022-2027  digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Kamis (12/01).

Dengan mengusung tema Mengusung tema "Memakmurkan Masjid Untuk Sinjai yang Religius", 

Acara ini dihadiri langsung Wakil Ketua Umum DMI Wilayah Sulsel Dr. H.M. lqbal Samad Suhaeb, SE, MT.  didampingi Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong, S.P, M.SP 

Pengurus PD DMI ini dilantik oleh Wakil Ketua Umum DMI Wilayah Sulsel Dr. H.M. lqbal Samad Suhaeb, SE, MT.

Dalam sambutannya, Andi Kartini berpesan kepada pengurus DMI untuk bekerja maksimal melengkapi fasilitas serta memakmurkan seluruh masjid di wilayah Kabupaten Sinjai.

"Sebelum bulan Ramadhan, para pengurus DMI harus mengecek seluruh masjid di Sinjai, apakah sarana yang dimiliki sudah lengkap. Salah satunya sound system, jangan sampai ada yang bermasalah," katanya.

Selain itu, Andi Kartini mengatakan agar pengurus DMI merespon permasalahan-permasalahan yang saat ini dihadapi oleh masyarakat diantaranya kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba.

"Jika dewan masjid ini berfungsi maksimal maka seluruh permasalahan akan mudah diatasi," tutur Wabup.

Acara pelantikan ini dirangkaikan dengan Pembukaan Rapat Kerja Daerah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kab. Sinjai oleh Wakil Bupati Sinjai.







FOLLOW GOOGLE BUSSINESS DAN BERI ULASAN

IKUTI KAMI DI TWITTER