NGOPILOTONG.COM   -   Bertempat di Gedung Pertemuan Sinjai, Rumah Tahfidz Al-Furqan Bongki, kembali menggelar wisuda 160 Tahfiz. Wisuda Angkatan IV (4) yang dilaksanakan  pada Minggu (15/01/2023).


Ketua Panitia Wisuda Angkatan IV (4), Agustion, mengatakan, sebelum wisuda para siswa menjalani serangkaian tes, mulai dari tes hafalan Al-Quran dan beberapa tes lainnya seperti praktik mencuci, membaca dan berdoa serta menghafal doa-doa harian.


“Pada Tahun ini Rumah Tahfidz Al-Furqan Bongki mewisuda 160 siswa yang hafal 1 juz sampai 5 juz terakhir,” ujarnya.


Wisuda Tahfidz dengan tema "Berkah Al-Qur'an Bagi Negeri" ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong. Dia mentransfer harga dirinya kepada para lulusan. Menurutnya, ini merupakan prestasi yang membanggakan karena ia hafal al-Quran sejak muda.


“Para orang tua patut berbangga bahwa anaknya telah menjadi penghafal Al-Quran. Kami sebagai pemerintah daerah sangat berterima kasih karena nilai-nilai Al-Quran telah ditanamkan kepada mereka sejak kecil,” ungkapnya.


Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Rumah Tahfidz Al-Furqan Bongki yang terus menciptakan akhlak dalam Al-Qur'an secara turun temurun, dimana program tersebut sejalan dengan visi dan misi pemerintah Kabupaten Sinjai untuk mewujudkan generasi yang Agamis.







FOLLOW GOOGLE BUSSINESS DAN BERI ULASAN

IKUTI KAMI DI TWITTER