NGOPILOTONG.COM   -   Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, S.H, LLM mengharapkan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Lontara Universitas Muhammadiyah Sinjai terus berkarya bahkan bisa melahirkan kader-kader yang mampu merawat kebudayaan dan melestarikannya dimasa yang akan datang.

Hal ini disampaikan Staf Ahli Bupati Bidang Sosial dan SDM Setdakab Sinjai, Ir. Sultan H. Tare saat mewakili Bupati Sinjai dalam acara Pentas Seni Angkatan VII dan Milad ke VI UKM Lontara UMSi yang digelar di Gedung Sinjai Bersatu, Rabu (23/11) malam.

"Selamat Milad ke VI UKM Lontara UMSi. Pemerintah dan masyarakat masih menunggu lebih banyak lagi kiprah dan terobosan - terobosan positif UKM Seni Lontara, bagi kemajuan pembangunan di Kabupaten Sinjai," ucap Ir. Sultan.

Momentum pelaksanaan kegiatan ini, dikatakan Ir. Sultan mempunyai arti yang sangat penting guna membangkitkan Seni dan Budaya di Kabupaten Sinjai melalui kreasi, inovasi dan kolaborasi yang diharapkan terwujud dan terbentuknya karakter dan jati diri sebagai bangsa Indonesia yang berjiwa Patriotisme.  

"Sebagaimana tema kegiatan ini, yakni ‘Lontara Asseddingeng’ artinya bahwa di UKM Lontara  UMSI merupakan sebuah wadah generasi muda, tempat bernanung, berkiprah, berkreasi dan berorientasi hasil demi kemajuan daerah," pungkasnya.





FOLLOW GOOGLE BUSSINESS DAN BERI ULASAN
FOLLOW NEWSLETTER KAMI
IKUTI KAMI DI TWITTER