NGOPILOTONG.COM   -   Staf Ahli Bupati Bidang Sosial dan SDM Ir. Sultan H.Tare menghadiri sekaligus melepas Santri dan Pembina Porsadin V Tingkat Nasional di Kabupaten Bandung yang bertempat di Rumah Tilawah  Raudhatul Jannah Dusun Maccini Desa Panaikang, Jumat (25/11/2022)

Pada kesempatan tersebut Ir. Sultan H.Tare yang mewakili Pj. Sekretaris Daerah menyambut gembira atas ikut sertanya santri kita pada kegiatan lomba Porsadin ini, atas prestasi yang telah dicapai oleh sebab itu kegiatan lomba yang akan diselenggarakan pada tanggal 1-4 Desember 2022 nanti harus dibarengi oleh semangat sportivitas.


"Porsadin ini yang diikuti oleh para santri merupakan salah satu teladan dalam menerapkan sikap transparansi secara nasional hal ini bertujuan untuk memberi pemahaman dengan mengetahui sejak dini kepada para santri untuk ikut bersama dalam upaya memberi contoh teladan yang baik khususnya sikap transparansi, itu yang harus di pertahankan, "katanya.

Lebih lanjut, Ir. Sultan H.Tare menyampaikan bahwa Kegiatan ini merupakan salah satu langkah pembinaan serta memberikan wawasan dan informasi terhadap kejujuran yang merupakan sikap luar biasa yang dapat menjadi contoh bagi kehidupan keluarga berbangsa dan bernegara.

Saya berharap kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk menggapai prestasi di usia dini dan merupakan sosialisasi dalam rangka meningkatkan pengetahuan pemahaman serta kesadaran para santri dalam memaknai betapa pentingnya sportivitas dan partisipasi harus sijunjung sedemikian luhur





FOLLOW GOOGLE BUSSINESS DAN BERI ULASAN
FOLLOW NEWSLETTER KAMI
IKUTI KAMI DI TWITTER