Iklan

RIZQ
Rabu, 09 November 2022, November 09, 2022 WIB
Last Updated 2024-03-08T07:57:07Z
TEKNO & GADGET

Layar yang bisa direnggankan, Inovasi terbaru dari LG



NGOPILOTONG.COM   -   Manfaat layar OLED sepertinya tidak ada habisnya. Menggunakan lebih sedikit daya, dapat membuat perangkat semakin ringan, dan berkinerja lebih baik daripada LCD dan teknologi lainnya dalam hal kualitas gambar dengan warna dan kesamaan yang hidup. 

Tidak seperti panel LCD, layar OLED dapat terpengaruh atau diubah tanpa kerusakan atau kerusakan permanen.

Kami telah melihat perangkat seperti televisi dan monitor komputer yang memiliki kelengkungan permanen yang lebih mengakomodasi penglihatan tepi pengguna, dan monitor yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna yang ingin beralih ke permanen antara dua jenis tampilan. 

Namun LG berupaya menghadirkan kinerja OLED ke perangkat yang lebih kecil, dan hari ini LG meluncurkan panel 12 inci pertama di dunia yang fleksibel dan dapat ditekuk seperti ukuran karet. , ketahanan aus ditingkatkan.



Dikutip dari Pacarita, Panel 12 inci dapat menampilkan gambar RGB penuh warna (LG tidak mengatakan berapa banyak warna yang dapat direproduksi) dan resolusi 100 PPI. Itu sedikit di belakang resolusi seperti panel 12,9 inci iPad Pro, yang berjalan pada 264 PPI, tetapi dengan iPad samping, Anda akan menginginkan yang terbaru dari LG. Panel 12 inci ini dapat diperpanjang dari 2 inci hingga 14 inci secara diagonal pada bingkai tetap tablet atau bingkai foto, lalu digulung kembali ke ukuran aslinya. 

Model bawah adalah model kawat mikro berbentuk S yang berfungsi seperti pegas untuk menjaga elastisitas, dan meskipun ini bukan perangkat yang praktis, ia dapat dengan mudah masuk ke dalam saku seperti tas dengan memecahkan tablet, tetapi dipasang dengan pita perekat. . Sambungkan kabel ke peralatan listrik yang memasok daya dan mengontrol gambar di layar. LG percaya ini adalah langkah lain untuk memperluas kegunaan layar OLED ini.





FOLLOW GOOGLE BUSSINESS DAN BERI ULASAN
FOLLOW NEWSLETTER KAMI
IKUTI KAMI DI TWITTER