Kapolres   Sinjai AKBP. Rachmat Sumekar S. I. K., M. Si.

NGOPILOTONG.COM   -   Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM bersama Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, S.Sos M. Si. mengikuti Upacara Ziarah Nasional Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022 yang berlangsung di Taman Makam Pahlawan Mangottong, Kec. Sinjai Timur, Rabu (10/11/2022).

Dengan mengusung tema "Pahlawanku Teladanku" yang memiliki makna semangat untuk mengenang dan menghormati jasa serta perjuangan para pahlawan dalam mempertahankan kemerdekaan.


Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM

Rangkaian Upacara Ziarah Nasional dimulai dengan penghormatan kepada arwah pahlawan yang dipimpin oleh Komandan Upacara Ipda Agussalim dan Bertindak sebagai inspektur Upacara kepala Kepolisian Resor Sinjai AKBP. Rachmat Sumekar S. I. K., M. Si.

Upacara tersebut berlangsung khidmat tidak hanya itu pada upacara tersebut turut dihadiri oleh Forkopimda, Para Asisten Setdakab Sinjai, Staf Ahli Bupati serta Kepala Bagian Setdakab. Sinjai.

Usai melaksanakan upacara, Bupati bersama Sekda Sinjai, diikuti pejabat daerah yang hadir turut melakukan tabur bunga sekaligus mendoakan arwah para pahlawan.





FOLLOW GOOGLE BUSSINESS DAN BERI ULASAN
FOLLOW NEWSLETTER KAMI
IKUTI KAMI DI TWITTER