NGOPILOTONG.COM   -   Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, S.H, LLM melakukan Launching 40 Inovasi peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan ke IV dan V Kabupaten Sinjai tahun 2022 oleh Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Kementerian Dalam Negeri Regional Makassar di Gedung Pertemuan Kabupaten Sinjai, Kamis (10/11).

Dalam sambutannya, Bupati Andi Seto menyampaikan harapannya agar ASN di Kabupaten Sinjai menjadi salah satu aset birokrasi yang bisa mewujudkan cita-cita pemerintahan berkelas dunia tahun 2024.

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, S.H, LLM

"Mudah-mudahan para ASN betul-betul bisa memanfaatkan digitalisasi tersebut sehingga kedepan pelayan akan lebih efektif dan lebih cepat sehingga masyarakat bisa puas dengan pelayanan yang diberikan,” harapnya.

Lebih lanjut, Bupati Andi Seto mengapresiasi 40 inovasi dari peserta PKA dan berharap salah satu inovasi dapat mewakili Kabupaten Sinjai dalam kompetisi inovasi pelayanan publik yang dilaksanakan Kemendagri.

Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan ke IV dan V
Kabupaten Sinjai tahun 2022 

"Semoga inovasi ini bisa diwujudkan dalam bentuk program dan bisa didorong untuk mengikuti ajang lomba inovasi yang tiap tahun digelar oleh Kemendagri,” kata Bupati.

Launching inovasi ini ditandai dengan sentuhan screen display oleh Bupati Sinjai didampingi oleh Koordinator Widyaswara PPSDM Regional Makassar, Andi Muhammad Khaidir, AP, M.Si, Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin, S.H, Para Forkopimda, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, S.Sos, M.Si.





FOLLOW GOOGLE BUSSINESS DAN BERI ULASAN
FOLLOW NEWSLETTER KAMI
IKUTI KAMI DI TWITTER