NGOPILOTONG.COM   -   Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM membuka Apel Siaga Pelepasan para Petugas Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) tahun 2022 bertempat di Tribun Lapangan Sinjai Bersatu, Jum'at (14/10/2022).


Apel siaga ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, SP.,M.SP, Wakil Ketua DPRD Sinjai, dan para Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Sinjai.




Dalam arahannya, Andi Seto menyampaikan apresiasi kepada BPS akan pendataan awal Regsosek di Kabupaten Sinjai. Ia berharap pendataan ini dapat memberikan sumbangsih untuk daerah ini.


"Meskipun pendataan Regsosek ini baru pendataan awal Kami harap datanya bisa betul-betul kami manfaatkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. sehingga besar harapan Kami dari Pemda data yang dikumpulkan para petugas Regsosek betul-betul data yang real mewakili apa yang ada di masyarakat," Harap Andi Seto dihadapan 395 petugas pendataan Regsosek.




Andi Seto juga meminta para Camat dan kepala desa/kelurahan untuk turut membantu para petugas Regsosek dalam melakukan pendataan di masyarakat agar pendataan ini dapat berjalan dengan baik.


Apel siaga ini dirangkaikan dengan penyerahan secara simbolis kartu BPJS sebagai jaminan keselamatan kerja petugas Regsosek 2022 dan penyerahan surat tugas.




FOLLOW FACEBOOK KAMI  
FOLLOW GOOGLE BUSSINESS DAN BERI ULASAN
FOLLOW NEWSLETTER KAMI
IKUTI KAMI DI TWITTER
-------------------------------------------------------------------------

CARI RESEP KULINER?...

RAHASIA KULINER ADALAH SOLUSINYA