Bupati Sinjai saat Mengunjungi Stadion H. A. Bintang


NGOPILOTONG.COM   -   Insya Allah kalau tidak ada halangan, Minggu depan Kabupaten Sinjai akan menjadi tuan rumah Gelaran Porprov XVII 2022 Sulawesi Selatan," kata Bupati Andi Seto di sela - sela kunjungannya memantau kesiapan sejumlah venue jelang pembukaan Pekan Olah Raga Provinsi Sulawesi Selatan, di Stadion Andi Bintang, Sabtu (15/10/2022).


Bupati Sinjai saat Mengunjungi Venue Panjat Dinding

Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa turun memantau venue olahraga yang akan digunakan sebagai arena pertandingan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII diantaranya venue cabor  Petanque, Yongmoodo, Softball, Tinju, Senam, Yudo, Anggar, Panjat Tebing dan  Renang.


Bupati Sinjai saat Mengunjungi Venue Renang

"Seluruh fasilitas venue saya liat semuanya sudah dalam proses finishing. Secara garis besar, pemerintah daerah beserta Dispora dan KONI Sinjai sudah siap melaksanakan Porprov. Termasuk kesiapan Sirkuit Balap Motor di Desa Gareccing Kecamatan Sinjai Selatan, serta arena cabor Cricket di Kelurahan Samaenre Kecamatan Sinjai Tengah dipastikan dalam waktu dekat sudah rampung dan siap untuk di gunakan,” pungkasnya.



Bupati Sinjai saat Mengunjungi Venue Balap Motor 


Di dampingi Ketua pelaksana, Andi Jefriyanto Asapa, Bupati kembali menegaskan bahwa Kabupaten Sinjai siap menghelat event olahraga Akbar di Sulsel pada tanggal 22-30 Oktober 2022 mendatang yang rencananya di buka oleh Gubernur, Andi Sudirman Sulaiman.




FOLLOW FACEBOOK KAMI  
FOLLOW GOOGLE BUSSINESS DAN BERI ULASAN
FOLLOW NEWSLETTER KAMI
IKUTI KAMI DI TWITTER
-------------------------------------------------------------------------

CARI RESEP KULINER?...

RAHASIA KULINER ADALAH SOLUSINYA