NGOPILOTONG.COM   -   Sebagai salah satu produsen dan distributor alat musik dan audio profesional terbesar di dunia, Yamaha Music berusaha semaksimal mungkin untuk menyediakan produk terbaik bagi pelanggannya.

Dengan pertumbuhan live  game, Yamaha menawarkan solusi praktis untuk kebutuhan Live Player/ pemain. Dengan produk yang mendukung kebutuhan streaming Yamaha, pemain dapat menonton pertandingan dengan kualitas suara terbaik di platform streaming.

Tertarik untuk mempelajari lini produk Yamaha terkait? Mari kita lihat di bawah ini!


Seri AG adalah antarmuka audio konsol yang mudah digunakan dengan prosesor sinyal digital built-in.Alat ini adalah pilihan yang tepat untuk streaming game langsung dan offline atau bahkan podcast dan streaming online kapan saja, di mana saja. Terutama LOOPBACK, ini adalah fitur hebat yang sangat membantu para gamer yang suka memiliki soundtrack latar saat streaming.

Dengan fitur ini, kami dapat mengirim audio dari laptop yang sama ke platform siaran kami tanpa menggunakan alat tambahan apa pun. Yamaha memiliki dua model dalam seri AG, AG03 dan AG06, yang berbeda dalam kekuatan saluran input. AG03 memiliki 3 saluran input, AG06 memiliki 6 saluran input. 


Untuk kebutuhan multi-saluran, mixer seri MG-XU menawarkan rentang nomor saluran dari 10 hingga 20 dengan konektivitas USB sehingga Anda dapat melakukan streaming langsung online ke komputer atau perangkat iOS Anda.

Berkat desainnya yang intuitif, seri MG-XU sangat mudah digunakan. Monitor studio Seri MT Yamaha dirancang untuk memprioritaskan reproduksi suara alami yang sangat akurat. Yamaha MT series menawarkan desain ramping dan tahan lama yang nyaman untuk penggunaan jangka panjang. Jadi sangat cocok untuk segala kebutuhan, salah satunya adalah streaming game.


Dengan headset ini, langkah kaki musuh bisa terdengar lebih detail dan game yang dimainkan terasa nyata di telinga pemain. Berkat reproduksi suaranya yang akurat, seri HS adalah pilihan yang sangat baik untuk streaming game. Amplifier ini dapat digunakan jika gamer ingin mendengarkan output gaming/streaming daripada output speaker headphone atau laptop. 

Seperti headphone seri Yamaha MT, keluaran seri HS sangat natural dan pemain dapat merasakan pengalaman bermain game yang sesungguhnya.



DAPATKAN UPDATE BERITA VIA NGOPILOTONG.COM, FOLLOW FACEBOOK KAMI