Iklan

RIZQ
Rabu, 21 September 2022, September 21, 2022 WIB
Last Updated 2024-03-08T07:57:35Z
BARCASEPAK BOLA

Xavi Hernadez : Saya Terkejut dengan Penampilan Lewandowski

Robert Lewandowski


NGOPILOTONG.COM   -   Pelatih FC Barcelona Xavi Hernadez mengakui bahwa Robert Lewandowski mengejutkannya di minggu-minggu pertama bermain dengan klub Catalan.


Kapten Polandia Lewandowski melanjutkan awal yang sempurna di Camp Nou setelah bergabung dengan Barcelona dari Bayern Munich musim panas ini. Pada hari Sabtu, dua gol penyerang membawa tim meraih kemenangan 3-0 atas Elche. Lewandowski duduk di puncak klasemen pencetak gol terbanyak La Liga saat ia mencetak delapan gol dalam enam penampilan.


“Saya benar-benar terkejut dengan pria seperti apa dia. Maksud saya kerendahan hati, ketekunan, dan profesionalismenya. Dia selalu terlibat dalam permainan. Sungguh suatu kemewahan bagi seorang pelatih untuk memiliki dia di ruang ganti," kata Xavi seperti dikutip media Spanyol, Minggu.


“Kami memiliki banyak pemain muda yang tidak memenangkan banyak trofi. Mereka sangat termotivasi untuk mengangkat cangkir. Secara bersamaan saya dapat mengandalkan pemain berpengalaman seperti Sergio Busquets, Gerard Pique atau Lewandowski. Saya sangat senang karena saya melihat tim sangat ingin menang,” tambah pelatih FC Barcelona itu.


Striker Belanda Memphis Depay, yang mencetak gol ke gawang Elche sebelum turun minum, juga memuji Lewandowski pada hari Minggu.


“Dia adalah pemain yang sangat cerdas. Di lapangan dia berpikir sangat cepat dan dia sangat pandai menciptakan ruang untuk pemain lain. Sebelumnya saya tidak punya banyak kesempatan untuk bermain dengan Lewandowski dan Ousmane Dembele. Saya senang pada hari Sabtu saya bisa bekerja sama dengan mereka, ”kata Depay.



DAPATKAN UPDATE BERITA VIA NGOPILOTONG.COM, FOLLOW FACEBOOK KAMI

BAGI ANDA PECINTA KULINER RAHASIA KULINER ADALAH SOLUSINYA