NGOPILOTONG.COM   -   Gerard Pique berselisih di ruang ganti dengan Xavi Hernandez karena kurangnya waktu bermain dan Barcelona berharap bek itu akan merobek kontraknya.


Bek veteran Pique telah mencatatkan 608 penampilan tim utama untuk klub Catalan tetapi dia baru menjadi starter satu kali dari delapan pertandingan klub musim ini - berbaris melawan Cadiz di La Liga dengan satu-satunya penampilan lainnya sebagai pemain pengganti Liga Champions melawan Viktoria Plzen.


Pique tidak lagi disukai di bawah Xavi, menyusul penandatanganan Jules Kounde dan Andreas Christensen dengan pemain muda Ronald Araujo dan Eric Garcia juga menikmati lebih menonjol dalam susunan pemain belakangan ini.


Pique tetap menjadi salah satu penghasil tertinggi Barca, meskipun menerima beberapa penangguhan dan pengurangan gaji dalam beberapa tahun terakhir, seperti yang dikatakan oleh Sport untuk mendapatkan £ 46 juta dalam upah tahunan. Pemain berusia 35 tahun itu memiliki dua musim tersisa di kontraknya, yang berakhir pada 2024.


Dikatakan oleh laporan yang sama bahwa Barca berharap dia akan menepati janjinya sebelumnya untuk setuju meninggalkan klub begitu dia keluar dari starting line-up. Pique sebelumnya dikutip mengatakan: "Saya akan pensiun di Barcelona, ​​​​tetapi tidak pernah sebagai pengganti."


Pique mengatakan setelah kekalahan memalukan 8-2 di Liga Champions melawan Bayern Munich pada tahun 2020: “Jika besok [Ronald] Koeman memberi tahu saya bahwa saya harus pergi, saya akan meninggalkan sepak bola. Saya tidak akan bermain di tim lain yang bukan Barcelona.”



DAPATKAN UPDATE BERITA VIA NGOPILOTONG.COM, FOLLOW FACEBOOK KAMI

BAGI ANDA PECINTA KULINER RAHASIA KULINER ADALAH SOLUSINYA