Iklan

RIZQ
Minggu, 04 September 2022, September 04, 2022 WIB
Last Updated 2024-03-08T07:57:49Z
TEKNO & GADGET

Upaya Microsoft mengajak Anda untuk Menjauh dari Google Chrome , Opera , dll.

 NGOPILOTONG.COM   -   Setelah sebelumnya dikonfirmasi sebagai dalam pengembangan , bilah sisi baru adalah upaya lain oleh perusahaan untuk menggoda Anda menjauh dari peramban lain seperti Google Chrome , Opera , dan lainnya.

Seperti yang dijelaskan Microsoft dalam posting blog,(terbuka di tab baru)Anda dapat mengakses banyak fitur, seperti file Office, email Outlook Anda, bermain game, dan mencapai alat yang berguna seperti jam, kalkulator, dan kamus untuk beberapa alasan.

Anda dapat meluncurkannya dengan pergi ke tiga titik di kiri atas, dan akan ada opsi ' Show Sidebar ' di bagian bawah atau dengan menekan Control + Shift + / . Anda tidak dapat mengubah ukurannya, tetapi Anda mendapatkan enam opsi, siap untuk dipilih.



Fitur 'Temukan' cukup diterima, di mana ia akan memberi Anda sedikit hal-hal sepele saat Anda menjelajahi web, dari resep hingga hal-hal sepele film. Ada juga kalkulator dan fungsi lainnya alih-alih Anda meraih Taskbar.

Namun tab Office menyisakan banyak hal yang diinginkan, karena mengklik salah satu aplikasi akan meluncurkan halaman web untuk aplikasi yang dimaksud. Ini juga sama untuk Game, membuat kita bertanya-tanya apa gunanya sidebar ini.



Ini hampir mengingatkan kembali pada pop-up bar browser web lama di mana Anda dapat memasang search engine bar di bawah address bar. Atau jika Anda memasang aplikasi, akan ada opsi untuk memasang bilah alat.

Di atas adalah contoh bagaimana Anda dapat menginstal banyak, dengan sebagian besar tidak terlalu berguna. Bilah sisi mengingatkan saya akan hal ini, dengan itu pada dasarnya menjadi sekelompok tautan dan beberapa utilitas yang berguna, tetapi tidak banyak lagi.

Microsoft dapat melakukan lebih baik di sini, daripada mencoba (dan gagal) untuk mengejar ketinggalan ke browser web lain .


DAPATKAN UPDATE BERITA VIA NGOPILOTONG.COM, FOLLOW FACEBOOK KAMI