NGOPILOTONG.COM   -   Pekan Olahraga Sulawesi Selatan (Sulsel) (Porprov) 2022 berlangsung kurang dari tujuh minggu lagi di 2 Kabupaten, Sinjai-Bulukumba.


Oleh karena itu, pengurus Porprov 2022 sudah mulai melengkapi persiapan perhelatan olah raga akbar ini setiap 4 tahun sekali. Misalnya, mengatur rapat atau rapat anggota komite, mulai dari bagian acara, organisasi dan dekorasi venue, bagian dana, bagian media dan penerbitan, akomodasi, transportasi, ekonomi medis, konsumsi, peralatan, keselamatan dan penegakan hukum.




Rapat dimulai pada Senin (9 Mei) yang dipimpin oleh Ketua Harian Pelaksana Porprov 2022, Andi Jefrianto Asapa, di sekretariat KONI Sinjai. Di hari kedua, khusus untuk bagian media dan penerbitan, Gefrianto meminta kerjasama dan kerjasama yang baik demi kelancaran pelaksanaan Porprov.


Termasuk menyempurnakan Porprov agar populer di masyarakat. Selain itu, kami membahas infrastruktur penerbitan, mulai dari pengajuan medali, lokasi dengan koordinat lokasi dan diakhiri dengan persiapan media center Porprov.


maskot-porprov-sulsel
Maskot Porprov XVII Sulsel 2022



Hasil rapat ini akan disampaikan kepada Ketua Panitia Pelaksana Porprov 2022, Dr Akbar, selanjutnya oleh Bupati Sinja Andi Seto Asapa. “Jadi pertemuan ini diadakan untuk mengetahui apa yang akan kita lakukan ke depan agar Porprov 2022 menjadi tuan rumah yang sukses di Kabupaten Sinjai,” kata Pak Jefrianto bersama Sekretaris KONI Sinjai Mahyuddin.


Menurut Jefrianto, pertemuan ini penting untuk diinformasikan dengan entitas lain agar penyebaran Poprov di Sinjai berhasil dan lancar, seperti yang diharapkan bupati Sinjai.


DAPATKAN UPDATE BERITA VIA NGOPILOTONG.COM, FOLLOW FACEBOOK KAMI