NGOPILOTONG.COM   -   Klub sepak bola Italia AC Milan menyelam lebih dalam ke crypto dengan koleksi baru NFT dari waralaba esports yang berbasis di Solana, MonkeyLeague.

Kemitraan non-fungible token (NFT) yang baru akan memungkinkan penggemar mencetak perangkat wearable bermerek Rossoneri dan memberi mereka akses ke turnamen game, seperti pemain sepak bola yang menguji permainan.

Ini bukan kali pertama AC Milan mengeluarkan NFT. Pada Januari 2021, juara sepak bola Italia meluncurkan kampanye NFT dan Token Penggemar AC Milan (ACM) di aplikasi keterlibatan dan penghargaan penggemar Socios.com. Satu bulan kemudian, platform perdagangan cryptocurrency Binance juga mendaftarkan token penggemar.

Awal tahun ini, klub memulai kemitraan baru untuk mengeluarkan momen sorotan video NFT resmi dan memasuki permainan sepak bola fantasi berbasis NFT, yang memungkinkan pengguna untuk mengumpulkan, menukar, dan bermain dengan kartu digital dari AC Milan.

AC Milan adalah klub sepak bola pertama yang bermitra dengan MonkeyLeague.


 

“Kami sangat senang untuk memulai kemitraan ini dengan MonkeyLeague, sebuah kolaborasi yang memungkinkan kami untuk memperkuat posisi kami di bidang inovasi digital,” Casper Stylsvig, chief revenue officer AC Milan, mengatakan dalam siaran pers.



DAPATKAN UPDATE BERITA VIA NGOPILOTONG.COM, FOLLOW FACEBOOK KAMI

BAGI ANDA PECINTA KULINER RAHASIA KULINER ADALAH SOLUSINYA