NGOPILOTONG.COM   -   Piala Dunia di Qatar semakin dekat dan semua tim, termasuk Brasil, bersiap untuk acara besar 2022.


Pelatih Brasil Tite telah menegaskan kembali keinginannya dalam pelatihan untuk menurunkan susunan pemain yang sangat menyerang. dengan Brasil diatur untuk memiliki lima penyerang di tim ketika mereka memiliki bola.


Formasi yang diinginkan tim adalah 4-2-3-1 dari: Alisson; Eder Militao, Thiago Silva, Marquinhos, Alex Telles; Casemiro, Lucas Paqueta; Raphinha, Neymar, Vinicius; Richarlison.


Namun, ketika tim menguasai bola, formasi menjadi lebih radikal demi gaya permainan yang lebih menyerang. Telles dari Sevilla bergerak ke poros lini tengah, dengan Paqueta diberi kebebasan untuk maju.


Kehadiran Militao di sisi kanan juga penting, meski sang pelatih sudah menyatakan bahwa ini akan menjadi pilihan saat dia mengumumkan skuad, yang hanya menampilkan satu bek kanan di Danilo.


“Dia [Militao] telah bermain di sana untuk sementara waktu, dan saya pergi untuk berbicara dengannya dan dia mengatakan kepada saya: di situlah dia menonjol,” kata sang pelatih.


"Fleksibilitas itu penting, dan dia memilikinya."


Dengan satu mata tertuju pada Piala Dunia mendatang, wajar jika mengingat masa lalu Brasil dalam kompetisi yang telah mereka menangi lima kali.


Melihat kembali dua kesuksesan terakhir, tim pada tahun 1994 menampilkan pemain seperti Mazinho, Mauro Silva, Dunga, Zinho, Bebeto dan Romario, sementara tim 2002 mereka berisi pemain seperti Cafu, Mauro Silva, Kleberson, Roberto Carlos, Rivaldo, Ronaldinho dan Ronaldo, rata-rata 2,57 gol per game.



DAPATKAN UPDATE BERITA VIA NGOPILOTONG.COM, FOLLOW FACEBOOK KAMI

BAGI ANDA PECINTA KULINER RAHASIA KULINER ADALAH SOLUSINYA