NGOPILOTONG.COM   -   Hanya beberapa hari yang lalu, Google memamerkan Pixel 7 Pro dalam iklan promosi baru, dan pada saat yang sama, itu juga memberi tahu dunia bahwa ponsel akan tersedia untuk pre-order mulai 6 Oktober. dapatkan detail tentang harga untuk perangkat Pixel 7 yang akan datang, dan sepertinya ada juga insentif promosi yang mengesankan saat peluncuran.


Menurut Artem Russakovskii, seperti dikutip dari XDA yang telah memperoleh data harga internal dari Target, Pixel 7 akan dibanderol dengan harga $599, sedangkan Pixel 7 Pro akan dibanderol dengan harga $899. Informasi tersebut juga menunjukkan warna resmi Pixel 7 dan Pixel 7 Pro, seperti Obsidian, Snow, Hazel, dan Lemongrass. Namun yang membuat bocoran baru ini menarik adalah penawaran promosi yang konon akan disematkan pada kedua ponsel tersebut saat diluncurkan. 


Menurut sumber tersebut, Target akan menawarkan insentif kartu hadiah saat membeli handset. Pixel 7 akan hadir dengan penawaran kartu hadiah $100, dan Pixel 7 Pro juga akan memiliki penawaran kartu hadiah senilai $200. Meskipun ini terdengar seperti peluang yang mengesankan, pada titik ini, tidak jelas kondisi seperti apa yang terkait dengan promosi tersebut. Tapi, jika kartu hadiah ini ditawarkan tanpa pamrih, ini bisa menjadi kesepakatan yang sangat bagus bagi mereka yang tertarik dengan handset.


Untungnya, kita tidak perlu menunggu lama, karena acara Made by Google akan berlangsung pada 6 Oktober. Sejauh ini, Google telah membagikan banyak informasi tentang ponsel barunya sebelum debut resmi mereka. Sejauh ini, kita telah melihat telepon secara penuh dan warnanya. Kita juga tahu bahwa handset Pixel 7 akan ditenagai oleh prosesor Tensor G2 baru Google. 


Dengan begitu banyak yang sudah diketahui, mudah-mudahan, Google akan memiliki beberapa kejutan menarik yang tersisa untuk diumumkan di acara tersebut.


DAPATKAN UPDATE BERITA VIA NGOPILOTONG.COM, FOLLOW FACEBOOK KAMI

BAGI ANDA PECINTA KULINER RAHASIA KULINER ADALAH SOLUSINYA