NGOPILOTONG.COM,  -  Sekretariat Tim Penjaringan PDI Perjuangan Pilkada Kota Makassar kembali menjadi saksi pengambilan formulir pendaftaran, kali ini oleh utusan Andi Seto Gadhista Asapa. Kejadian tersebut terjadi pada Senin, 13 Mei 2024, di Jalan Serigala Nomor 86 Makassar.


Awaluddin Mangantarang, juru bicara Andi Seto, menjelaskan bahwa kedatangannya untuk mengambil formulir pendaftaran Pilkada Makassar merupakan tugas yang diamanahkan kepadanya. "Kami datang mewakili Pak Andi Seto untuk mengambil formulir pendaftaran Pilkada Makassar yang diselenggarakan oleh PDI Perjuangan," ungkap Mangantarang, yang juga menjabat sebagai Liaison Officer (LO) dan sebelumnya sebagai Juru Bicara Bupati Sinjai 2018-2023.


Ia menekankan bahwa Andi Seto bukanlah orang asing di PDI Perjuangan, sehingga kedatangannya seolah-olah adalah pulang ke rumah sendiri atau kembali ke kandang banteng, simbol partai.


Mangantarang juga menyatakan bahwa Andi Seto merasa tidak lengkap jika tidak berjuang bersama PDI Perjuangan dalam Pilkada Makassar. "Pak Seto akan siap mengikuti seluruh proses dan tahapan pilkada, mulai dari penjaringan di DPC, penyaringan di DPD, hingga proses akhir di DPP Partai," tambahnya.


Perwakilan Andi Seto Gadhista Asapa diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan DPC PDI Perjuangan Pilkada Makassar, Raisuljaiz, bersama dengan tim penjaringan lainnya seperti William, Muhammad Nursalam, Ais Sakar, Syamsuddin Badabi, dan Marthen.


"Pak Seto menjadi pengambil formulir yang ketujuh setelah Muhammad Surya, Nasrun, Jabal Nur, Indira Yusuf Ismail, Risfayanti Muin, dan Rudy P Goni," ungkap Rais.



Editor     :  Ahmad Firdaus




Baca Artikel Lainnya di GOOGLE NEWS

Support   : SOCIABUZZ  SAWERIA