NGOPILOTONG.COM,  -  Pertandingan tunda pekan ke-34 Liga Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester City akan disiarkan langsung pada Rabu (15/5/2024) dini hari WIB. Laga ini sangat krusial bagi tim tamu, The Citizens, karena akan menentukan peluang mereka mempertahankan gelar juara Liga Inggris.


Manchester City, yang saat ini berada di peringkat kedua klasemen Liga Inggris, tertinggal satu poin di belakang Arsenal. Mereka membutuhkan kemenangan untuk menjaga harapan meraih trofi musim ini. Hasil imbang, apalagi kekalahan, bisa membahayakan upaya mereka dalam mempertahankan gelar juara.


Namun, upaya Man City untuk meraih tiga poin akan mendapat ujian berat dari Tottenham Hotspur. Pelatih Tottenham, Ange Postecoglou, menegaskan bahwa mereka tidak akan 'membantu' Arsenal demi gengsi. "Kami punya pertandingan, kami ingin menang," ujar Postecoglou. Dia juga menambahkan, "Jika Anda menggunakan media sosial, maka 99 persen dari mereka akan (ingin Spurs kalah), tapi tolong jangan bilang itu dunia Anda. Jika itu dunia Anda, Anda memerlukan konseling."


Kemenangan Tottenham bisa menghambat langkah Man City menuju gelar juara. Meskipun masih memiliki dua laga tersisa, tim asuhan Pep Guardiola ini juga harus menghadapi West Ham United pada pertandingan terakhir mereka.


Jadwal Siaran Langsung Tottenham vs Manchester City:

- Tanggal: Rabu, 15 Mei 2024

- Waktu: 02:00 WIB

- Link Streaming 



Editor     :  Ahmad Firdaus




Baca Artikel Lainnya di GOOGLE NEWS

Support   : SOCIABUZZ  SAWERIA