NGOPILOTONG.COM,  -  Buka puasa bersama merupakan sebuah tradisi yang dijalankan oleh umat Muslim di seluruh dunia selama bulan Ramadhan. Tradisi ini tidak hanya membawa manfaat sosial dan spiritual bagi komunitas yang melakukannya, tetapi juga menjadi momen untuk mempererat ikatan antar anggota masyarakat.


Setelah sebelumnya menggelar acara serupa di Kediamannya di Sinjai Utara, maka kali ini bertepatan dengan 23 Ramadhan 1445 H, Achmad Fauzan Guntur, Pengusaha, Politisi, dan Anggota DPRD Sulawesi Selatan Terpilih untuk periode 2024-2029, kembali menggelar acara buka puasa bersama di Kampung Halamannya Manipi, Sinjai Barat, tanggal 2 April 2024.


Acara tersebut menjadi momentum penting bagi warga setempat untuk bersatu dalam kebersamaan dan berbagi kebahagiaan.


Acara ini hadiri oleh berbagai tamu undangan, pemuka masyarakat, tokoh agama, masyarakat sekitar, kaum dhuafa, sahabat,serta simpatisan dan pendukungnya, acara yang terlaksana hari ini nampak memancarkan suasana meriah dan penuh khidmat. 


Yang menarik, acara buka puasa tersebut tidak hanya merupakan ungkapan syukur atas kemenangan Achmad Fauzan Guntur dalam pemilihan legislatif 2024, tetapi juga sebagai wujud kepeduliannya terhadap masyarakat yang akan ia wakili.


Dengan inisiatif seperti ini, Achmad Fauzan Guntur atau biasa di sapa AFG, menunjukkan komitmennya untuk menjalin hubungan yang erat dengan konstituennya dan memperkuat ikatan antara dirinya dengan masyarakat. Diharapkan, semangat kebersamaan yang tercipta dalam acara tersebut akan terus membara dan menjadi landasan dalam menjalankan tugasnya sebagai Anggota DPRD Sulawesi Selatan Terpilih.


Penulis   :  Zumardi

Editor     :  Ahmad Firdaus

Baca Artikel Lainnya di GOOGLE NEWS