Harry Lee, Presiden Samsung Electronics Indonesia. Image :tek.id


NGOPILOTONG.COM,  -  Setelah menghabiskan lebih dari satu dekade di berbagai negara di Asia Tenggara, Presiden Samsung Electronics Indonesia, Harry Lee, menyatakan kagum dengan suasana Ramadan di Indonesia.


"Hari-hari belakangan ini, suasana berbuka puasa di Indonesia begitu hangat, bersama teman dengan gaya yang modis untuk berbagi kegembiraan sambil menunggu waktu berbuka. Momen spesial seperti ini sayang jika tidak direkam menjadi kenangan indah dengan smartphone. Itulah yang mendorong kami untuk terus berinovasi dalam kualitas kamera, memastikan setiap momen terekam dengan jelas dan tajam, meskipun dalam kondisi pencahayaan apapun," ungkap Harry.


Harry juga menjelaskan bahwa merekam setiap momen Ramadan dengan Samsung Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G akan menjadi kenangan yang luar biasa bagi semua orang. Ponsel ini tidak hanya ditujukan bagi mereka yang gemar membuat dan berbagi konten, tetapi juga bagi mereka yang senang bermain game secara mobile. Game menjadi pusat perhatian generasi muda saat ini.


Dengan dorongan itu, Samsung membawa Galaxy A55 5G dan A35 5G dengan performa yang lebih tangguh dan memberikan kenyamanan bermain yang lebih lama dan menyenangkan. "Tidak ada lagging, lowbat, atau overheat saat bermain game," tambah Harry.


Namun, seiring dengan teknologi digital yang menjadi bagian gaya hidup kita, ancaman dari aplikasi berbahaya mengintai di setiap sudut digital. Samsung, sebagai perusahaan asal Korea Selatan, memahami pentingnya keamanan untuk melindungi PIN, password, dan data penting yang tersimpan dalam smartphone.


Selain kamera yang canggih dan performa yang unggul dari Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G, Samsung juga menanamkan Knox Vault, sebuah inovasi keamanan berbasis perangkat keras yang mengisolasi PIN, password, atau kunci keamanan pengguna dengan menyimpannya dalam memori yang sangat aman. Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G dilengkapi dengan sistem keamanan lapisan ganda dan real-time, sama seperti smartphone flagship.


Samsung meyakini bahwa teknologi harus memperkaya pengalaman pengguna dan juga menjadi ikon gaya hidup. Material premium seperti kaca belakang pada Galaxy A35 5G dan rangka logam pada seluruh sisi Galaxy A55 5G menambah sentuhan elegan yang memperindah gaya kita sehari-hari.


"Dalam bulan Ramadan yang suci ini, inovasi teknologi kami siap untuk membantu Anda berbagi kebersamaan dan merayakan kemenangan. Selamat menyambut Ramadan, semoga bulan yang penuh berkah ini membawa kedamaian dan kebahagiaan bagi kita semua. Selamat menikmati Ramadan yang luar biasa setiap harinya," tutup Harry.



Baca Artikel Lainnya di GOOGLE NEWS