NGOPILOTONG.COM,  -  Warga Kampung Cipawentam, Desa Neglasari Kecamatan Cikalong Kulong Kabupaten Cianjur, sebentar lagi akan memiliki sebuah masjid cantik yang diberi nama Masjid Al Ikhlas. 


Pembangunan masjid ini merupakan prakarsa dari Youtuber Kang Yadi, Pak RT Kampung Cipawentam Bapak Agus, dan para masyarakat setempat.


Sumber dana untuk pembangunan masjid ini berasal dari para donatur dan pengikut akun Youtube Cikalong Kulon Turunan Kidul dari berbagai belahan dunia. Selain itu, juga ada sumbangan dan donasi dari warga Australia atas nama Pak Den dan Ibu Meryy sebesar 25.000.000 Rupiah untuk sumur bor, dan pembangunan Madrasah (MI, MTs, MA) Al Ikhlas.


Masjid Al Ikhlas akan dibangun di atas tanah wakaf salah seorang warga setempat. Proyek pembangunan ini juga akan melibatkan pembangunan madrasah dan sumur bor sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.


Bagi siapa pun yang ingin menyumbangkan sebagian rezekinya untuk proyek ini, dapat menghubungi Kang Yadi melalui Whatsapp di nomor 0831 9465 0150, atau melakukan donasi melalui rekening BRI atas nama Liah Siti Yuliani dengan nomor 0105 0110 5198 508.


Diharapkan dengan adanya pembangunan Masjid Al Ikhlas ini, akan semakin mempererat tali persaudaraan antar warga dan juga menjadi sarana ibadah yang nyaman bagi seluruh umat Islam di Kampung Cipawentam, Desa Neglasari Kecamatan Cikalong Kulong Kabupaten Cianjur. Semoga proyek swadaya para donatur ini dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat setempat.



KAMPANYE & PROMO DIGITAL HUBUNGI