NGOPILOTONG.COM,  -  Penjabat Bupati Sinjai TR. Fahsul Falah menerima audiensi oleh Bawaslu Kabupaten Sinjai di Ruang Komando Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Ahad, 22 Oktober 2023.


Mereka datang ke Bawaslu Sinjai untuk membahas persiapan pilkada serentak atau pemilihan kepala daerah tahun 2024.


Muh. Arsal Arifin, ketua Bawaslu Sinjai, bersyukur dapat bersilaturahmi dengan Pj. Bupati Sinjai untuk membangun kerja sama dan persepsi yang sama dalam menghadapi pilkada serentak.


Dia mengatakan bahwa dia bersyukur bahwa hari ini diadakan pertemuan dengan Pak Bupati untuk membahas persiapan pilkada tahun depan dan juga untuk memperkuat sinergitas antara Pemkab dan Bawaslu Sinjai.


Dia berharap agar Pilkada serentak tahun 2024 mendatang berjalan dengan baik, aman, lancar, dan damai dengan dukungan dan dukungan dari Pemkab Sinjai.


TR. Fahsul Falah, Penjabat Bupati Sinjai, menyambut kedatangan anggota Bawaslu Sinjai sebagai langkah strategis untuk meningkatkan komunikasi antara pemkab dan penyelenggara pemilu.


Selain itu, audiensi ini adalah yang pertama sejak dia dilantik sebagai PJ Bupati Sinjai dan sebagai anggota Bawaslu yang baru dilantik beberapa waktu lalu.


Menurutnya, ini merupakan kesempatan bagi Pemkab Sinjai untuk bersilaturahmi dengan Bawaslu Sinjai yang baru saja menjabat, sehingga sangat penting untuk membangun sinergitas di masa depan.


Orang nomor satu di Sinjai ini juga menyampaikan kesiapan Pemkab Sinjai untuk menyukseskan Pilkada serentak, termasuk membagi anggaran yang dibutuhkan oleh Bawaslu Sinjai.



KAMPANYE & PROMO DIGITAL HUBUNGI