NGOPILOTONG.COM,  -  One Fine Day adalah film romantis yang mengisahkan pertemuan tak terduga antara Mahesa (Jefri Nichol) dan Alana (Michelle Ziudith) di Barcelona, Spanyol. Meskipun mereka hanya bertemu sekali, keduanya merasa terikat satu sama lain dan saling jatuh hati.


Namun, Alana sebenarnya sudah memiliki kekasih bernama Danu (Maxime Bouttier), yang merupakan pria posesif dan cemburu. Danu tidak menyukai kehadiran Mahesa dalam kehidupan Alana dan berusaha untuk menyingkirkan Mahesa dari hidupnya. Konflik pun tak terelakkan antara Mahesa, Alana, dan Danu.


Dalam perjalanan mereka, Mahesa dan Alana menghadapi berbagai rintangan dan tantangan dalam menjalani hubungan mereka yang semakin dalam. Mereka harus berjuang melawan rasa cemburu dan kekhawatiran yang datang dari Danu, serta mengatasi perbedaan dan jarak yang memisahkan mereka.


Dalam perjalanan ini, Mahesa dan Alana belajar tentang arti sejati dari cinta, pengorbanan, dan keberanian. Mereka berusaha mempertahankan hubungan mereka meskipun segala odds yang ada. Akankah cinta mereka mampu mengatasi segala rintangan dan memperkuat ikatan mereka? Ataukah mereka harus memilih antara kebahagiaan pribadi dan kebahagiaan orang lain?


One Fine Day adalah kisah yang penuh dengan emosi, kejutan, dan dilema cinta yang menggugah hati. Film ini mengajarkan kita tentang pentingnya mempertahankan cinta sejati dan menghadapi konflik dengan keberanian dan kejujuran.


Selengkapnya Nonton Film berikut :




KAMPANYE & PROMO DIGITAL HUBUNGI