NGOPILOTONG.COM   Kita semua tahu bahwa WhatsApp hampir digunakan di Indonesia untuk berkomunikasi di bidang ekonomi dan pendidikan. Bahkan bisnis WhatsApp saat ini sudah mendukung toko online seperti marketplace. 


Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa WhatsApp memiliki banyak manfaat sebagai alat untuk mendapatkan uang, khususnya, dan informasi secara umum. Untuk mempermudah promosi, kita biasanya membuat link ke form WhatsApp dengan javascript atau langsung dengan tombol klik.


Kali ini saya akan memperkenalkan Tools Generator Link pada Whatsapp,yang dapat  membuat link WhatsApp beserta QR Code.


Link ini memiliki tiga komponen khusus, yaitu :


  • Link api.whatsapp yang digunakan untuk mengarahkan target ke layanan whatsapp
  • Nomor HP yang diawali dengan kode negara untuk mengarahkan tujuan pesan
  • Teks pesan otomatis untuk memudahkan target mengirim pesan ke pemilik link tersebut


Tidak diragukan lagi, link-link ini kadang-kadang sangat panjang, membuatnya sulit untuk dikopi dan bahkan membuatnya lebih sulit. Oleh karena itu, alat-alat ini diperlukan. Dengan menggunakan tools WhatsApp Generator, Anda tidak perlu membuat kode yang rumit seperti %20 untuk spasi, %0A untuk enter, dan & untuk simbol &.


Jika Anda menggunakan aplikasi WhatsApp generator, Anda hanya perlu mengisi form nomor HP dan teks pesan seperti menulis di Microsoft Word. Selain itu, QR code akan dimasukkan ke dalam pesan Anda, sehingga Anda tidak perlu mengkopi link yang kadang-kadang begitu panjang untuk dikirim ke pelanggan atau dipasang di website Anda. 


Lebih jelasnya klik link dibawah ini :


LINK GENERATOR WHATSAPP



Baca Berita Lainnya di Google News

Jasa Branding dan Pasang Iklan Caleg Pemilu 2024 Hubungi