NGOPILOTONG.COM,  -  Sinopsis Film The Nomad (2023)—The Nomad akan dirilis pada 14 Februari 2023. Film The Nomad diproduksi oleh Nomada Films dan Ayla Films, dan menggabungkan genre Sci-Fi dan Thriller.


Bintang utama film The Nomad termasuk Lauren Biazzo, Dietrich Teschner, dan Vanessa Calderon.


Sekelompok ilmuwan dan peneliti membuat temuan yang mengejutkan yang dapat mengganggu seluruh masyarakat. Salah satu peneliti gagal mengendalikan diri dan memulai konflik brutal.


Seorang reporter yang meliput berita saat itu menemukan dirinya terhubung dengan peneliti. Dia harus memilih antara menghentikan peneliti sebelum banyak orang meninggal atau mencoba mengubahnya.



The Nomad adalah film yang ditulis dan disutradarai langsung oleh Daniel Diosdado, yang membangun cerita yang menarik.


Selain itu, film The Nomad dibintangi oleh aktor dan aktris film yang sangat berbakat, termasuk Lauren Biazzo, Dietrich Teschner, dan Vanessa Calderon, yang semuanya luar biasa dalam aktingnya.


Penonton sangat tertarik untuk melihat akting Lauren Biazzo di film The Nomad ini. Apakah Anda salah satunya?, kisah yang menarik dan tidak biasa. Anda pasti akan mengalami sensasi yang tidak biasa di tempat ini. Film The Nomad sangat bagus.


Link Download