NGOPILOTONG.COM   -  Fitur terbaru WhatsApp memungkinkan pengguna untuk mengirim gambar dan video dalam resolusi yang lebih tinggi. Pengumuman ini telah dikonfirmasi oleh platform pesan instan milik Meta kepada TechCrunch. Fitur ini memungkinkan pengguna mengirim video dengan resolusi maksimal 1.280 x 720 piksel, meningkat dari resolusi sebelumnya yaitu 720 x 480 piksel. 



Cara penggunaan fitur ini sangatlah mudah. Untuk menggunakan fitur ini, pengguna perlu mengetuk ikon HD di bagian atas layar saat memilih video yang ingin dikirim. Pengguna juga akan melihat lencana HD di sebelah video untuk menunjukkan bahwa video tersebut dikirim dalam resolusi tinggi.



Dilkutip dari SamMobile pada Senin (28/8/2023), pengguna akan melihat lencana HD yang muncul di sebelah video yang mereka kirim. Mereka dapat memilih apakah ingin mengirim versi video dengan resolusi SD atau HD. Ini berguna terutama bagi mereka yang ingin menghemat ruang di ponsel mereka. 



Namun, belum semua pengguna mendapatkan pembaruan ini. Kemungkinan fitur ini akan diluncurkan secara bertahap, dan sebagian besar pengguna diharapkan dapat mengakses fitur ini dalam beberapa hari mendatang.



Selain Fitur ini, WhatsApp juga sedang menguji lebih banyak opsi pemformatan teks. Saat ini, pengguna dapat menggunakan opsi teks tebal, miring, dicoret, dan garis bawah untuk memformat teks. Selanjutnya, WhatsApp juga akan segera menghadirkan kemampuan untuk menambahkan poin, blok kode, dan blok kutipan ke dalam teks yang dikirim atau dibagikan kepada orang lain. Ini akan memberikan pengguna lebih banyak pilihan dalam berbagi konten dengan cara yang menarik dan lebih dinamis.




Baca Berita Lainnnya di Google News

Jasa Branding dan Pasang Iklan Caleg Pemilu 2024 Hubungi