NGOPILOTONG.COM   -  Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Pamona Utara, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, tetap semangat meskipun hujan deras. Mereka menunjukkan dedikasi yang luar biasa pada upacara penurunan bendera pada Kamis (17/8/2023) sore.


Dalam postingan yang diunggah di akun Instagram @trending_makassar, Paskibra Pamona Utara menunjukkan kegigihan mereka dalam menjalankan tugasnya di tengah hujan deras. Semangat dan komitmen Paskibraka dalam melaksanakan tugasnya terlihat dengan jelas dalam video pendek tersebut.



Dalam keterangan video tersebut tertulis, "Semangat yang tulus dari Paskibra Kecamatan Pamona Utara bertugas ketika hujan deras saat upacara penurunan bendera."



Komitmen Paskibra Pamona Utara untuk melaksanakan tugas berat mereka dengan penuh tanggung jawab, tidak peduli dengan kondisi cuaca yang ekstrem. Mereka yang berhasil menjalankan upacara dengan sempurna bahkan di tengah hujan deras patut diacungi jempol. 


Kita semua pasti mendapatkan inspirasi dari perjuangan Paskibra Pamona Utara di tengah hujan deras. Mereka mengingatkan bahwa, terlepas dari tantangan cuaca yang sulit, semangat dan komitmen untuk menjalankan tugas tidak boleh surut. 


Selain itu, momen ini menjadi pengingat pentingnya peran pemuda dalam membangun bangsa. Diharapkan generasi muda, dengan semangat dan dedikasi yang sama seperti Paskibra Pamona Utara, dapat terus menjadi agen perubahan positif dan membanggakan serta memberikan kontribusi nyata untuk kemajuan Indonesia. 




Baca Berita Lainnnya di Google News

Jasa Branding dan Pasang Iklan Caleg Pemilu 2024 Hubungi