NGOPILOTONG.COM   -  Mewakili Bupati Sinjai, Sekretaris Daerah Kab. Sinjai Andi Jefrianto Asapa, S. Sos., M.Si membuka secara resmi Turnamen Lamatti Cup III Tahun 2023, bertempat di lapangan Bulutangkis Amaly Larea rea Sinjai, Selasa (15/08). 


Atas nama pemerintah daerah, Sekda Sinjai menyampaikan apresiasi atas terlaksananya turnamen bulutangkis ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 tahun. Selain itu, ajang kejuaraan ini juga dapat menjadi tolak ukur sejauh mana perkembangan olahraga bulutangkis di Kabupaten Sinjai. 


"Alhamdulillah barusan kita mendengarkan dari laporan panitia puluhan tim akan berlaga di lapangan GOR Amaly ini semoga ajang ini selain dapat mempererat dengan silaturahim, kejuaraan ini diharapkan dapat berkontribusi bagi pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga bulutangkis di Kabupaten Sinjai," ungkapnya. 


Menurut Andi Jefri, Sinjai memiliki banyak bibit-bibit pembulutangkis yang handal. Untuk itu perlu usaha yang besar dan kerja keras dalam memajukan dan mengembangkan prestasi olahraga bulutangkis di Kabupaten Sinjai sehingga dapat menjadi kebanggaan baik pemerintah maupun masyarakat. 


Terakhir, Sekda Sinjai mengingat kepada para peserta turnamen bahwa selama berkompetisi para pemain bukan lawan dalam arti sesungguhnya sehingga wajib saling menghargai dan menghormati satu sama lain.


"Bertandinglah dengan jiwa sportivitas yang tinggi tampilkanlah pemain yang menarik agar para suporter puas dan bangga dengan penampilan saudara-saudara, kalah menang itu biasa namun dengan tampilan pemain dan skill yang baik itulah bonus yang akan diberikan oleh para suporter," pesannya. 


Turut hadir perwakilan Forkopimda, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sinjai Hasir Achmad, Ketua Umum PBSI Sinjai dr. Kahar Anies, serta Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai periode 2003-2013 dr. Hj. Felicitas Rudiyanto Asapa yang juga mantan Ketua PBSI Sinjai.




Baca Berita Lainnnya di Google News

Jasa Branding dan Pasang Iklan Caleg Pemilu 2024 Hubungi