NGOPILOTONG.COM   -  Bertempat di Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Pengurus Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Sinjai mengadakan Kunjungan dengan Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa,  Kamis, 24 Agustus 2023


Ketua APDESI Sinjai Andi Azis Karaeng Soi bersama beberapa pengurus menghadiri Kunjungan audiensi ini di Rumah Jabatan Bupati Sinjai.


Dalam Kunjungannya, Ketua APDESI Sinjai, yang didampingi oleh Kepala Desa Aska Kecamatan Sinjai Selatan Ihwan Andi Usman, menyatakan bahwa tujuannya untuk bertemu Bupati ASA adalah untuk meningkatkan hubungan.


Selain itu, Andi Azis, Kepala Desa Bua Kecamatan Tellulimpoe, turut melaporkan kemajuan pembangunan di desa-desa kepada kepala daerah Kabupaten Sinjai.


Dia mengatakan, "Kami bersilaturahmi dengan bapak bupati dan menyampaikan perkembangan pembangunan di desa."


Diharapkan bahwa pertemuan ini akan meningkatkan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Sinjai dan pemerintah desa untuk mencapai pembangunan yang berkelanjutan.


Melalui kesempatan ini, Bupati Sinjai terus mendorong para kepala desa yang tergabung dalam APDESI untuk melakukan pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat.


Dia menyimpulkan, “Pemerintah daerah tentu selalu berkomitmen untuk menghadirkan pembangunan yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Ini harus didukung oleh semua pihak, termasuk pemerintah desa sebagai ujung tombak pemerintah kepada masyarakat.”





Baca Berita Lainnnya di Google News

Jasa Branding dan Pasang Iklan Caleg Pemilu 2024 Hubungi