NGOPILOTONG.COM   -  PSM Makassar akan bermain melawan Tuan Rumah Bali United di pekan ke-8 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Pada hari Jumat, 11 Agustus 2023, 


Pelatih Bali United Stefano Cugurra, yang bermain kontra PSM, ingin menang untuk semakin dekat dengan Madura United FC, yang saat ini memimpin klasemen. 


Teco menyatakan pada laman resmi klub pada hari Kamis (10/8/2023), "Kami tidak memiliki banyak waktu persiapan di latihan. Kami lebih fokus di recovery dan satu latihan taktik. Kami masih punya satu latihan untuk lihat pemain yang siap untuk laga besok." 


Selain itu, Teco memiliki tujuan besar untuk menang di kandang karena mereka telah mencapai dua hasil imbang pada pekan sebelumnya. 


Sebaliknya dari Kubu PSM Makassar seperti dikutip dari Laman Twitter @PSM_Makassar, Pelatih PSM Makassar mengatakan "Pertandingan besok akan dilihat 11 lawan 11, tentu sj kita datang tidak untuk kalah tapi kita latihan untuk selalu menginginkan kemenangan dlm pertandingan. Tapi kita tau Bali United tim kuat, jadi kita berharap besok mendapatkan hasil yg bagus dan tetap bekerja keras", ucap Bernardo.



"


Di Liga 1, kami juga berada di posisi yang sangat dekat, dengan 2 poin dari Madura United di peringkat pertama. Mudah-mudahan kami bisa menang untuk lebih dekat dengan nomor satu saat ini. Bali United dan PSM Makassar berada di peringkat ke-6 dan ke-8, masing-masing dengan 11 poin.


Bali United akan memiliki 14 poin jika mereka mengalahkan PSM Makassar, begitupun sebaliknya. Menempati posisi pertama di klasemen pada pekan ke-8 BRI Liga 1 2023/2024. Catatan bahwa di pekan ini, Madura United FC dan PS Barito Putera, yang masing-masing berada di urutan pertama dan kedua dengan masing-masing 13 poin, harus menang atau imbang.


Streaming  :



Klasemen Liga Indonesia


Baca Berita Lainnnya di Google News

Jasa Branding dan Pasang Iklan Caleg Pemilu 2024 Hubungi