NGOPILOTONG.COM   -  Dalam waktu dekat, Meta akan merilis versi web Threads. Versi ini dilaporkan akan menjadi pesaing kuat X—yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter. 


Sebagaimana dilaporkan Engadget pada Senin (21/8/2023), CEO Meta Mark Zuckerberg menyatakan bahwa versi web Threads akan segera hadir dengan fitur pencarian yang lebih baik.


Menurut Adam Mosseri, kepala Instagram, Threads versi web sedang diuji untuk memungkinkan seluruh fitur, yang selama ini masih terbatas.


Untuk saat ini, masih agak cacat, atau memiliki banyak kekurangan, dan Anda tidak akan menginginkannya. Di media sosialnya, Mosseri menyatakan, "Kami akan membaginya dengan orang lain segera setelah siap."


Threads, seperti yang diketahui, sedang berusaha mengejar saingannya di media sosial, X. Sebelumnya, Threads juga telah merilis beberapa fitur terbaru.


Ada fitur yang memungkinkan pengguna mengatur pemberitahuan dan melihat kiriman dalam urutan kronologis. Selain itu, perusahaan mulai membeli jaringan media yang dikendalikan negara untuk pembaruan.


Tab "repost", yang memudahkan melihat semua konten yang di-posting ulang, adalah pembaruan tambahan. Fungsi fitur ini hampir sama dengan retweets yang tersedia di media sosial Twitter.


Threads akan memungkinkan pengguna membagikan informasi secara langsung melalui DM Instagram.




Baca Berita Lainnnya di Google News

Jasa Branding dan Pasang Iklan Caleg Pemilu 2024 Hubungi