NGOPILOTONG.COM   -  Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto, Bunda PAUD Kabupaten Sinjai, Mengukuhkan secara resmi Bunda PAUD Kecamatan dan kelurahan di Kecamatan Sinjai Utara dan Pulau Sembilan. Jum'at, 11 Agustus 2008, pengukuhan diadakan di Aula Kantor BKPSDMA Sinjai.


Kemudian lanjut di aula Kantor Camat Bulupoddo, Andi Nurhilda juga mengukuhkan Bunda PAUD Kecamatan, Kelurahan, dan Desa se- Kecamatan Bulupoddo.


Dengan pengukuhan ini, Andi Nurhilda berharap semua Bunda PAUD memberikan layanan PAUD yang baik. 


"Dalam menyongsong generasi emas Kabupaten Sinjai, peran Bunda PAUD sangat penting. Untuk itu diharapkan agar memotivasi masyarakat dan para pemangku kepentingan PAUD untuk menyediakan layanan PAUD berkualitas dan menjalin kerja sama untuk mewujudkan transisi Paud yang menyenangkan sehingga anak- anak PAUD kita bisa menikmati masa-masa PAUD mereka," ungkapnya, .Humas Sinjai


Bahkan, sebagai Bunda PAUD, kata Andi Nurhilda, harus betul-betul turun langsung ke lapangan melihat kondisi PAUD yang ada di daerahnya masing-masing untuk memastikan sarana dan prasarana PAUD masih layak atau tidak.


"Saya tidak mau ada anak-anak PAUD kita yang tidak menikmati masa-masa PAUD nya. Olehnya saya minta agar semua anak-anak PAUD bisa terlayani dengan baik dan juga kelompok bermain mereka layak untuk digunakan," 

Andi Nurhilda


Pengukuhan ini dirangkaikan dengan Sosialisasi Pengembangan Anak Usia Dini Holistik Integratif  (PAUD HI) tahun 2023.




Baca Berita Lainnnya di Google News

Jasa Branding dan Pasang Iklan Caleg Pemilu 2024 Hubungi