NGOPILOTONG.COM   -  Dalam sesi kualifikasi MotoGP Austria di Sirkuit Red Bull Ring, Francesco Bagnaia, pembalap Ducati Lenovo, merebut pole kelimanya.


Menurut Antara pada Sabtu (19/8/2023), pembalap yang dikenal sebagai Pecco itu berhasil mencatatkan waktu 1 menit 28,539 detik. Maverick Vinales tertinggal tipis 0,037 detik dari Bagnia.


Selain itu, pencapaian ini merupakan pole ke-16 yang dia peroleh selama kariernya di MotoGP. Selain itu, ini juga merupakan pole keenam beruntun yang dimiliki Ducati selama musim 2023.



Sebaliknya, Brad Binder dari Red Bull KTM Factory Racing menempati posisi ketiga dengan torehan waktu 0,114 detik dari Bagnaia.


Sesi kualifikasi pertama sangat sulit. Meskipun Binder berusaha mengejar ketertinggalannya, Vinales tetap mampu mempertahankan urutan kedua. 


Dengan menyelesaikan sesi kualifikasi di urutan kelima, Alex Marquez dari Gresini Racing mencoba untuk menunjukkan potensinya sebagai pembalap tim satelit Ducati.


Sementara itu, pemain Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo membuktikan dirinya dan akan berada di posisi yang sama setelah hanya menyelesaikan balapan di posisi kesembilan.



Baca Berita Lainnnya di Google News

Jasa Branding dan Pasang Iklan Caleg Pemilu 2024 Hubungi