NGOPILOTONG.COM   -  Pada Jumat (18/8) Al Hilal resmi merekrut kiper Maroko Yassine Bono dari Sevilla. sebuah perekrutan yang membuat Al Hilal menjadi tim Arab Saudi dengan pemain terbaik yang dikontrak musim ini.


Setelah kontrak tiga tahun ditandatangani, Bono resmi direkrut Al Hilal. Sevilla membeli kiper berusia 32 tahun itu dengan 21 juta euro.


Dikutip dari Marca.com, Bono akan menerima gaji tahunan 12 juta euro, atau setara Rp199 miliar, di Al Hilal, enam kali lipat dari gajinya di Sevilla.


Dirut klub Al Hilal telah menandatangani kiper timnas Maroko dan Sevilla, Yassine Bono, untuk kontrak tiga musim sampai tahun 2026. 


Jika melihat daftar pemain baru yang direkrut Al Hilal, tim yang berbasis di Riyadh itu tampaknya menjadi yang paling menonjol dalam bursa transfer pemain kali ini, karena perekrutan yang dilakukan pelatih Jorge Jesus terlihat merata dari belakang ke depan.


Bounou yang berusia 32 tahun membantu Maroko menjadi kejutan terbesar Piala Dunia tahun lalu ketika mencapai semifinal setelah mengalahkan Spanyol dan Portugal di babak sistem gugur.



Dia juga membantu Sevilla mengangkat gelar ketujuh Liga Europa yang memperpanjang rekor saat mengalahkan Roma dalam adu penalti pada bulan Juni. Bounou meninggalkan Sevilla dengan dua gelar Liga Europa . Dia memainkan 142 pertandingan - termasuk 58 clean sheet - untuk klub .


Berbeda dengan Al Nassr, yang memperoleh Seko Fofana, Sadio Mane, Marcelo Brozovic, dan Alex Telles. Meskipun mereka memiliki kekuatan di lini tengah dan depan, Al Nassr terlihat kurang kuat di lini belakang karena mereka tidak memiliki bek tengah yang kuat.


Al Ittihad juga melakukan hal yang sama. Dengan kehadiran N'Golo Kante, Karim Benzema, Jota, dan Fabinho, tim asuhan Nuno Espirito Santo hanya berkonsentrasi untuk memperbaiki lini tengah dan depan.


Sementara itu, musim ini Al Ettifaq merekrut Jordan Henderson dan Moussa Dembele.




Baca Berita Lainnnya di Google News

Jasa Branding dan Pasang Iklan Caleg Pemilu 2024 Hubungi