NGOPILOTONG.COM   -   Dalam rangka pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak Gelombang II di 13 Desa Tahun 2023, Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, A. Jefriyanto Asapa, S. Sos., M. Si memimpin Rapat Koordinasi Pengamanan Pemilihan Kepala Desa bertempat di Ruang Kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Rabu (04/12/2023).

 A. Jefri menyampaikan bahwa tujuan rakor ini sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang akan menjadi halangan dalam pelaksanaan yang akan dilaksanakan pada bulan Maret mendatang.


Dikatakan A. Jefri bahwa meskipun sampai saat ini situasi di 13 desa Pilkades cukup aman dan kondusif, Dirinya tetap meminta kepada seluruh panitia Pilkades baik tingkat desa maupun kecamatan dan kabupaten agar lebih intens dalam berkoordinasi untuk meminimalisir setiap potensi konflik yang bisa saja terjadi.


"Saya harap semua stakeholder juga bisa terlibat masif dan aktif mensukseskan pelaksanaan Pilkades serentak ini dengan turut  andil dalam memberikan edukasi dan melakukan pendekatan kepada masyarakat sehingga mereka dapat memiliki kesadaran untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama berjalannya Pilkades," Jelas A. Jefri.

Rakor ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas PMD Sinjai, Dr. Yuhadi Samad, Kepala Badan Kesbangpol Sinjai, Akbar Juhamran, perwakilan dari Polres, Inspektorat dan BKAD Sinjai.







FOLLOW GOOGLE BUSSINESS DAN BERI ULASAN

IKUTI KAMI DI TWITTER