NGOPILOTONG.COM   -   
Liburan ke Bali jangan hanya satu hari, kamu perlu menginap supaya lebih puas. Tenang saja, banyak sekali akomodasi murah di Pulau Dewata yang bisa diinapi. Jika rombongan, villa lebih disarankan karena menawarkan space lebih luas. Hampir semua wilayah di Bali menyediakan akomodasi murah termasuk di Seminyak.

 

Meski murah, namun jangan pilih fasilitas yang murahan. Banyak juga lho villa di Seminyak murah yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah. Berikut ini ada pilihan villa dengan fasilitas memanjakan seperti private pool di Seminyak, harganya hanya Rp1 jutaan saja. Bila rombongan, tentunya pengeluaran makin ringan. Lasanti Villas & Spa Seminyak Lokasi: Jl. Nakula Gang Baik-baik, No. 89, Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Lasanti Villas & Spa Seminyak menyuguhkan kenyamanan yang tak mudah terlupakan. Desain dari villa ini elegan dengan fasilitas super memanjakan. Pilihan kamarnya ada tiga, yaitu Deluxe One Bedroom Villa, Two Bedroom Villa (dengan Balinese Style), dan Two Bedroom Villa (dengan Modern Style).

 

Semua kamar di sini dilengkapi dengan private pool, jadi bisa leluasa berenang sepuasnya. Selain itu, berbagai aktivitas menarik juga ditawarkan. Misalnya saja Massages, Spa, Dining, dan lain sebagainya. Di sini juga ada special offer yang bisa dipesan, misalnya saja Honeymoon Package dan Celebration Package. Harganya mulai Rp1,1 juta per malam.

 

Samaja Villa Kunti

Lokasi: Jl. Kunti II No. 18, Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

 

Samaja Villa Kunti menyuguhkan kenyamanan menginap di Seminyak. Dari Bandara Ngurah Rai hanya 20 menitan saja dan juga telah dikelilingi berbagai hiburan. Pilihan kamarnya yaitu One Bedroom Pool Villa dan Two Bedroom Pool Villa. Jika berdua, pilih satu One Bedroom sudah sangat cukup, kok.

 

Berbagai fasilitas diperlengkap untuk kenyamanan tamu. Contohnya saja desain villa yang sangat elegan, private pool, ruang tamu minimalis, dan lain sebagainya. Aktivitas seru pun juga banyak ditawarkan, lho. Misalnya saja floating breakfast, berbagai kegiatan tantang adrenalin, cooking class, sampai romantic dining. Harga per malamnya, mulai Rp1,3 jutaan.

 

The Jineng Villas by Ekosistem

Lokasi: Jl. Nakula Gang Baik-baik No. 9, Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

 

Villa satu ini bisa ditempuh dari bandara hanya 30 menit saja dan berlokasi sangat strategis. Dikelilingi butik, restoran, area pertokoan, hiburan malam, sampai dengan berbagai pantai. Tak hanya lokasinya, fasilitas dan desainnya juga bikin betah. Kamu akan disuguhkan villa dengan private pool, AC di ruang tamu, sampai taman yang asri.

 

Pilihan kamarnya, ada One Bedroom Pool Villa dan Two Bedroom Pool Villa. Berbagai aktivitas seru juga bisa dilakukan di sini. Misalnya saja candle light dinner dengan pasangan, spa di villa, pesta BBQ, naik sepeda, dan lain sebagainya. Jika berkeliling, lebih banyak lagi aktivitas seru yang bisa dicoba. Tertarik menginap? Sewa per malamnya mulai Rp1,4 jutaan.

 

The Jas Villas

Lokasi: Jl. Laksmana Gang Bugis, Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

 

The Jas Villa menawarkan dua pilihan kamar, yakni One Bedroom Villa dan Two Bedroom Villa yang sama-sama dilengkapi private pool. Villa di sini di desain dengan arsitektur Bali yang kental, jadi liburan di Pulau Dewata semakin terasa. Fasilitasnya juga sangat banyak, lho. Selain private pool, ada juga minibar, dapur lengkap alat memasak, dan lain-lain.

 

Sementara untuk fasilitas umum yang bisa dinikmati antara lain multilingual staff, spa, sewa mobil, coffee shop, kafe, parkir gratis, dan masih banyak lagi yang lainnya. Jika liburan bareng keluarga besar, bisa pesan Two Bedroom Villa dengan dua kamar mandi serta ukuran villanya mencapai 120 meter persegi. Harga sewa di sini mulai Rp1,5 jutaan.

 

Daluman Villas

Lokasi: Jl. Nakula Gang Baik-baik No. 5, Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung.

 

Tempat menginap selanjutnya adalah Daluman Villas yang memiliki desain modern namun tidak meninggalkan unsur Bali. Pilihan kamarnya ada dua, yaitu One Bedroom Villa dan Two Bedroom Villa. Tempatnya sangat bersih, penataannya begitu rapi, ditambah dengan staff yang ramah. Tak pelak kamu akan nyaman menginap lama di sini.

 

Fasilitasnya sangat lengkap, ada airport transfer, shuttle service, penukaran mata uang, sewa mobil, sampai dengan dokter on call. Di sini ada private pool atau main pool yang bisa dinikmati. Bahkan jika ingin merasakan sensasi sarapan tak biasa, bisa coba floating breakfast. Sewa villa per malam nya, mulai Rp1,5 jutaan saja.

 

Villa Kayu Raja

Lokasi: Kerobokan, Jl. Lebak Sari, Jl. Petitenget No. 18, Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

 

Villa di Seminyak ini terdiri dari 58 villa dengan rincian 48 One Bedroom Villa dan 10 Two Bedroom Villa. Semuanya memiliki fasilitas private pool yang membuat liburan semakin privat. Selain itu, di dalam kamar juga ada dapur yang lengkap dengan peralatannya, jacuzzi, dan lain sebagainya.

 

Suasana di sini juga sangat asri dan mewah, fasilitas luar ruangannya pun juga memanjakan, lho. Ada CCTV, parkir motor atau mobil, akses gratis ke Finns Recreational Club. Servis yang ditawarkan juga lengkap, ada room service, wake up call, laundry dan dry cleaning, spa, baby sitting, boggler car service, dan lainnya. Harga per malamnya, mulai Rp1,6 jutaan.

 


Deretan villa di atas bisa kamu pilih jika ingin liburan lebih murah rombongan saat ke Seminyak, Bali. Supaya harganya lebih murah, kami bisa memanfaatkan berbagai promosi di Traveloka. Seperti halnya Traveloka 12.12 Sale, kamu akan dapatkan diskon sampai 70% plus kupon diskon sampai dengan Rp1,2 juta!

 

Catat periode Traveloka 12.12 Sale yang berlangsung pada 25 November-12 Desember 2022. Dengan memanfaatkan promo tersebut, kamu bisa staycation, weekend getaway, liburan akhir tahun lebih mudah dan mudah. Pilihan akomodasinya bervariasi, ada diskon Villa Traveloka, Hotel, Apartemen, dan lainnya. Yuk manfaatkan #Traveloka1212Sale dan #LiveYourWay!

 






FOLLOW GOOGLE BUSSINESS DAN BERI ULASAN
FOLLOW NEWSLETTER KAMI
IKUTI KAMI DI TWITTER