NGOPILOTONG.COM   -   Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, S.sos., M.Si membuka Rapat Koordinasi Perumahan Kawasan Permukiman (PKP) yang dirangkaikan dengan pengukuhan Forum PKP Kabupaten Sinjai di Ruang Pola Kantor Bupati, Tanassang, Senin (28/11).

Dalam sambutannya, Andi Jefri mengatakan bahwa rapat Kerja PKP dan forum PKP ini dilaksanakan sebagai langkah bijaksana untuk menjawab isu dan permasalahan di perumahan dan kawasan pemukiman.

Pj. Sekda Sinjai, Andi Jefriyanto Asapa, S.Sos., MSi.

"Dalam menjawab isu pembangunan yang berkelanjutan sangat banyak antangan pengembangan perumahan dan kawasan permukiman yang dihadapi sehingga diperlukan upaya yang lebih optimal dalam menjawab tantangan tersebut dengan memanfaatkan lembaga-lembaga yang ada baik lembaga Pemerintahan tingkat pusat maupun provinsi, lembaga swasta, NGO, CSR maupun lembaga-lembaga hibah luar negeri,"  jelasnya.

Oleh karena itu, lanjut Andi Jefri diperlukan kolaborasi antar pemerintah daerah dengan pemangku kepentingan, serta mengedepankan partisipasi masyarakat di dalam perencanaan dan implementasi sehingga penanganan kawasan dapat terlaksana secara terpadu dengan melibatkan multi sektor dan multi aktor.

Penulis : Imran





FOLLOW GOOGLE BUSSINESS DAN BERI ULASAN
FOLLOW NEWSLETTER KAMI
IKUTI KAMI DI TWITTER