NGOPILOTONG.COM   -   Luis Suarez berterima kasih kepada Nacional dan para penggemarnya setelah mencetak dua gol dalam pertandingan terakhir untuk klub masa kecilnya yang mempromosikan Uruguay ke liga dengan mengalahkan sesama tim Montevideo Liverpool 4-1 hari ini pada hari Minggu.


Suarez, 35, kembali ke rumah dengan status bebas transfer ke Nacional pada bulan Juli setelah menjalankan tugas yang sukses di Eropa dengan Ajax Amsterdam, klub Liga Premier Liverpool, Barcelona dan Atlético Madrid, dan bermain dengan rekan tim Uruguay, yang kontraknya berakhir pada bulan Desember. bahwa mereka dapat berpartisipasi. Martin Caceres dan rekan senegaranya Gaston Brugman dari LA Galaxy Major League Soccer tahun depan.



Striker, yang telah mencetak delapan gol dalam 16 pertandingan musim ini, mengatakan keputusan Nacionalo untuk kembali datang menjelang final Piala Dunia keempatnya di Uruguay.


Suarez mengatakan kepada wartawan setelah pertandingan: "Saya mengambil langkah yang tepat, saya menyukai momen itu dan saya senang itu berakhir seperti ini."


“Saya senang dan puas dengan keputusan itu. Kami selalu bertanya-tanya bagaimana melakukan hal yang benar, tetapi merayakan dengan orang-orang dan keluarga kami sangat berharga. "



Suarez memimpin di babak kedua dan menambahkan satu gol lagi di perpanjangan waktu, meninggalkan stadion dengan tepuk tangan meriah di Estadio Centenario pada menit ke-119.


"Terima kasih banyak telah datang untuk melihat [para penggemar], untuk bersenang-senang dengan mereka, dan saya tidak bisa berterima kasih lebih dari untuk sukses di lapangan," tambah Suarez.


"Hari ini adalah malam yang sempurna dan sempurna. Orang-orang menyukainya. Tidak hanya penggemar Nacional, tetapi juga penggemar sepak bola Uruguay menyukai perasaan bahwa para pemain Eropa selalu bekerja.


"Terima kasih telah mencintaiku dari saat aku tiba sampai saat aku pergi hari ini."





FOLLOW GOOGLE BUSSINESS DAN BERI ULASAN
FOLLOW NEWSLETTER KAMI
IKUTI KAMI DI TWITTER